Wako Zul Elfian Umar Bangga kepada Maulia Permata Putri Paskibraka Nasional asal Kota Solok

×

Wako Zul Elfian Umar Bangga kepada Maulia Permata Putri Paskibraka Nasional asal Kota Solok

Bagikan berita
Wako Zul Elfian Umar bersama Maulia Permata Putri dan pejabat lainnya, serta orang tua Maulia Permata Putri
Wako Zul Elfian Umar bersama Maulia Permata Putri dan pejabat lainnya, serta orang tua Maulia Permata Putri

KUPASONLINE.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar merasa terharu dan sangat bangga, kepada Maulia Permata Putri, yang bertugas sebagai seorang Paskibraka Nasional Tahun 2024 asal Kota Solok.

Perasaan bangga itu, disampaikan Wali Kota Zul Elfian Umar, saat menerima kedatangan Paskibraka Nasional asal Kota Solok, Maulia Permata Putri, di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Jumat (6/9/2024).

Pada kegiatan itu, hadir Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, Kadis Pendidikan Kota Solok, Irsyad, Kepala Bank Nagari Cabang Solok, Albert Junaidi, Kakan Kesbangpol Kota Solok, Eni Suryani, Kepala SMA Negeri 1 Kota Solok, Ifnindria, dan orang tua Maulia Permata Putri.

Atas nama Pemerintah Kota Solok, Wali Kota Zul Elfian Umar mengucapkan selamat kepada ananda Maulia Permata Putri, telah selamat pergi dan kembali lagi ke Kota Solok.

Ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Maulia dan Kota Solok ujar Zul Elfian Umar, yang telah berhasil melaksanakan tugas sebagai Paskibraka di IKN.

" Pengalaman sekali seumur hidup, tidak semua orang bisa mendapatkan ini, dan merupakan prestasi yang luar biasa bisa menjadi Paskibraka Nasional " tutur Wali Kota Zul Elfian Umar.

Wali Kota Zul Elfian Umar juga sangat mengapresiasi keberhasilan Maulia mempertahankan jati dirinya dan tetap memakai jilbab.

" Salut untuk keteguhan hati Maulia, yang tetap memakai jilbab melaksanakan tugas menjadi Paskibraka Nasional," ucap Zul Elfian Umar.

Mudah-mudahan ujar Wali Kota Zul Elfian Umar, kedepan akan terus bermunculan penerus-penerus Paskibraka Nasional dari Kota Solok, untuk melakukan tugas sebagai pengibar Bendera Pusaka.

" Maulia, telah berhasil membuat sejarah, dan mengharumkan nama Kota Solok di tingkat Nasional " tutur Wali Kota Zul Elfian Umar.* (rjy).

Editor : Riswan Jaya
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini