Dahsat Heri Miheldi Disambut Meriah Warga Talamau

×

Dahsat Heri Miheldi Disambut Meriah Warga Talamau

Bagikan berita
Dahsat Heri Miheldi Disambut Meriah Warga Talamau
Dahsat Heri Miheldi Disambut Meriah Warga Talamau

KUPASONLINE.COM -- Silaturahmi Calon Wakil Bupati Pasaman Barat Heri Miheldi di Kecamatan Talamau, Nagari Sinuruik, Kejorongan Kemajuan, pada hari Sabtu 7/9/2024.

Dalam silaturahmi kali ini di hadiri ratusan tokoh masyarakat dan ibu ibu masyarakat kejorongan kemajuan, Di pertemuan ini terlihat antusias masyarakat saat bertemu dengan Calon Wakil Bupati Pasaman Barat Heri Miheldi.

"Masyarakat Talamau sangat mengharapkan pembangunan di Kecamatan Talamau lebih di perhatikan lagi kedepannya kalau Daliyus K-Heri Miheldi lolos dan menang di Pilkada Pasaman Barat di 27 November 2024 mendatang, " ujar salah seorang tokoh masyarakat da jun.

Lanjutnya, "Kami sangat mendukung Daliyus K-Heri Miheldi jadi Bupati Pasaman Barat semoga keluhan-keluhan kami masyarakat Talamau selama ini dapat terwujud kan,"

Dalam sambutannya Heri Miheldi menyampaikan siap menyerap aspirasi masyarakat dan akan mewujudkan keinginan masyarakat untuk kemajuan Talamau dan Pasaman Barat. Dia juga berjanji akan selalu bersama masyarakat membangun dan memajukan Pasaman Barat ke ranah yang lebih maju lagi kedepannya.

"Kalau kami di berikan amanah dan menang dalam pilkada Pasaman Barat nanti kami siap memberikan bukti nyata dan yang terbaik untuk masyarakat serta membangun Pasaman Barat lebih maju lagi di segala bidang kedepannya, " jelasnya

Terlebih di bidang pendidikan, agar anak-anak dan generasi muda Pasaman Barat agar lebih maju lagi kedepannya. Serta akses-akses jalan masyarakat yang belum tersentuh pembangunan selama beberapa periode ini, ataupun yang telah rusak InsyaAllah kami akan lakukan perbaikan dan pembangunan, " lanjut Heri. (Dedi)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini