Safaruddin-Darman Sahladi Calon Bupati-Wakil Bupati Mentereng

×

Safaruddin-Darman Sahladi Calon Bupati-Wakil Bupati Mentereng

Bagikan berita
Safaruddin Dt. Bandaro Rajo. SH-Darman Sahladi. SE calon bupati dan wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota periode 2024-2029.
Safaruddin Dt. Bandaro Rajo. SH-Darman Sahladi. SE calon bupati dan wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota periode 2024-2029.

KUPASONLINE.COM - Dengan rentang waktu 3 tahun, kinerja bupati kabupaten Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo berhasil membawa perubahan yang baik ke arah yang lebih baik lagi. Diyakini pasangan calon (Paslon) Safaruddin-Darman Sahladi melaju untuk untuk periode 2024-2029.

"Keberhasilan Safaruddin membangun Limapuluh Kota sesuai dengan visinya, mewujudkan Limapuluh Kota yang madani, beradat dan berbudaya dalam kerangka adat basandi syarak-syarak basandi kitabullah,"ujar salah seorang warga nagari Baruah Gunung, kabupaten Limapuluh Kota Abdul Rasyidin (46) kepada media ini di kediamannya, Sabtu 7 September 2024.

Program Safaruddin telah berjalan sesuai dengan misinya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berbudaya dan berdaya saing berlandaskan keimanan.

Melihat banyaknya Safaruddin mengukir prestasi gemilang pro rakyat. Wajar masyarakat memintanya kembali untuk menjadi orang nomor satu di Limapuluh Kota. Programnya jelas. Gerakannya pasti, meskipun ada yang terbengkalai.

"Karena adanya pekerjaan yang akan diselesaikannya lagi, tentu warga Limapuluh Kota mengharapkan kakok tangan Safaruddin untuk kembali menjadi bupati 2 periode. Harapan masyarakat agar Safaruddin maju untuk 2 periode itu, kini, telah dimulainya dengan memilih pasangannya salah seorang putra terbaik Limapuluh Kota yakni Darman Sahladi,"ujar Abdul Rasyidin.

Menurut Abdul Rasyidin yang pernah menjadi ketua pemuda 2 periode dan ketua karang taruna kecamatan Bukik Barisan itu, dirinya punya prinsip untuk mendukung seseorang jadi pemimpin/kepala daerah itu, terutama tentu kita lihat rekam jejaknya.

Sosok Safaruddin itu lahir dari rakyat kecil yang dibesarkan oleh masyarakat, bermula dari seorang kepala ronda, akhirnya jadi sekretaris desa, jadi kepala desa, dan lanjut jadi anggota DPRD kabupaten Limapuluh Kota 4 periode.

Karir Safaruddin tidak hanya sampai disitu, dia dipercaya jadi ketua DPRD, setelah itu jadi anggota DPRD provinsi Sumatera Barat. Habis itu jadi bupati. Suatu prestasi yang sangat mentereng.

Bupati mentereng itu, serba baik, mewah, hebat, atau menimbulkan rasa kagum karena bagus atau elok. Hebatnya, selama jadi bupati berbagai penghargaanpun diraihnya, walau banyak aral melintang seperti covid, defisit anggaran dan lain sebagainya.

Kami sangat mendukung beliau jadi bupati lagi, apalagi beliau berpasangan dengan orang yang jenius pula, Darman Sahladi, yang juga pernah jadi ketua DPRD kabupaten Limapuluh Kota dan anggota DPRD provinsi Sumatera Barat 2 periode, dan beliau ini sudah mengetahui seluk beluk daerah kita, dan tau apa yang akan diperbuat untuk kemajuan daerah.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini