BSC 2024 Segera Bergulir, Bupati Solok Berpesan Tim Peserta Junjung Tinggi Sportifitas

×

BSC 2024 Segera Bergulir, Bupati Solok Berpesan Tim Peserta Junjung Tinggi Sportifitas

Bagikan berita
Panitia Penyelenggara menggelar MCM Bupati Solok Cup 2024 di Aula Gedung Perpustakaan Daerah di Koto Baru
Panitia Penyelenggara menggelar MCM Bupati Solok Cup 2024 di Aula Gedung Perpustakaan Daerah di Koto Baru

KUPASONLINE.COM - Turnamen Sepak Bola antar Kecamatan bertajuk Bupati Solok Cup (BSC) 2024 segera bergulir, mulai 7 September sampai dengan 21 September di Stadion Tuanku Tabiang GOR Batubatupang, Koto Baru, Kecamatan Kubung.

Dua hari menjelang Pembukaan BSC 2024 oleh Bupati Solok, Epyardi Asda, di Stadion Tuanku Tabiang, Panitia Pelaksana menggelar Match Coordination Meeting (MCM) Bupati Solok Cup. Di Aula Perpustakaan Daerah Kabupaten Solok, di Koto Baru, Kamis, 5 September 2024.

Kegiatan itu, dihadiri Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, drg. Muswir Indra Yones, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri, dan Match Komisioner Asprov PSSI Sumbar, Pipi Handayani beserta jajaran Panitia Bupati Solok Cup Tahun 2024.

Turut hadir, Camat se- Kabupaten Solok dan Kapten Tim Kecamatan se- Kabupaten Solok.

Pada kesempatan itu, Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, drg. Muswir Indra Yones mengatakan, penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Bupati Solok Cup (BSC) 2024, merupakan tahun yang ke 3 kali diadakan di Kabupaten Solok.

Bupati Solok, kata drg. Muswir Indra Yones, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kinerja Panitia Pelaksana dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Bupati Solok Cup Tahun 2024 ini.

Kami juga mengimbau kepada seluruh OPD dan unsur - unsur terkait, ujar Muswir Indra Yones, agar ikut serta menyukseskan event tahunan kita Bupati Solok Cup ini.

" Pesan dari Bapak Bupati Solok kepada seluruh pemain, untuk menjunjung tinggi sportifitas dan tunjukkan kemampuan yang terbaik dalam bertanding nantinya " tutur Muswir Indra Yones.

Sebelumnya, Match Komisioner Asprov PSSI Sumbar, Pipi Handayani, menyampaikan Peraturan dalam pertandingan BSC 2024, antara lain adalah Pertandingan berlangsung selama 90 menit, dibagi 2 babak, masing - masing 45 menit dengan jeda waktu istirahat 15 menit.

Tiap klub, menyiapkan 11 pemain utama dan 7 pemain cadangan yang terdaftar dan wajib mencantumkan nama kapten tim, serta 8 official, termasuk Camat yang boleh berada di bench cadangan / bangku cadangan.

Editor : Irda Lili
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini