Kenapa Harus Memilih Paslon Safaruddin-Darman Sahladi?

×

Kenapa Harus Memilih Paslon Safaruddin-Darman Sahladi?

Bagikan berita
Paslon Safaruddin-Darman Sahlad
Paslon Safaruddin-Darman Sahlad

KUPASONLINE.COM - Selama 10 tahun duduk di DPRD kabupaten Limapuluh Kota menjadi anggota dewan. Sepanjang waktu itu, tentu tak mudah melupakan orang yang berjasa kepada kita. Sebut saja ketua, sekretaris dan pengurus partai lainnya.

"Meskipun di periode 2024-2029 ini, tidak ditakdirkan lagi menjadi anggota dewan. Namun kita tetap solid kepada ketua atau mantan ketua partai. Karena dialah kita menjadi hebat dan terhormat,"ujar mantan anggota DPRD kabupaten Limapuluh Kota Marshal (59) dari partai Demokrat di kediamannya, Rabu 4 September 2024.

Sehubungan dengan itu terang Marshal, yang merupakan warga jorong Suayan Randah, nagari Suayan, kecamatan Akabiluru, kabupaten Limapuluh Kota, saya harus loyal dan tidak akan meninggalkan kader partai maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Kini, kader partai Demokrat maju sebagai calon wakil bupati Limapuluh Kota berpasangan dengan incamband Safaruddin Dt. Bandaro Rajo dan sudah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jauh sebelumnya, kami sudah memulainya bergerak dengan cara "imbai maimbau" kepada sanak andaitolan.

Sebagai partai pengusung, pasangan calon (Paslon) Safaruddin-Darman Sahladi diusung dari 3 partai besar yakni Partai Demokrat memiliki 5 kursi di DPRD, partai Golkar 5 kursi dan PAN 3 kursi. Artinya paslon yang kita dukung ini sangat besar peluangnya untuk menang.

Berbicara soal pilkada. Kenapa harus memilih paslon Safaruddin-Darman Sahladi, karena bupati Safaruddin telah banyak mengukir prestasi gemilang pro rakyat. Begitu juga Darman Sahladi dan Safaruddin merupakan mantan ketua DPRD Limapuluh Kota. Pengalaman keduanya tudak perlu diragukan lagi.

"Maka, dari rekam jejak itulah, masyarakat memilihnya. Kemudian dengan alasan-alasan plus lainnya, sangat menarik dimiliki paslon Safaruddin-Darman Sahladi. Loyalitas saya ke kader tidak akan luntur, saya sadar dibesarkan dari partai, menerima gaji dan tambahan penghasilan lainnya karena partai. Inilah kesempatan dan saat yang tepat untuk membantu kader. Semoga paslon Safaruddin-Darman Sahladi semakin bercahaya,"sebut Marshal.

Ditempat terpisah, seorang tokoh muda Limapuluh Kota bernama Deny Yuriandy Dt.Rajo Mangkuto Nan Sati (29), pasukuan Jambak, warga jorong Koto Baru, nagari Koto Baru Simalanggang, kecamatan Payakumbuh kepada media online ini, Rabu 4 September 2024, menyebutkan banyak alasan masyarakat memilih paslon Safaruddin-Darman Sahladi.

Kita lihat bupati Safaruddin telah banyak mengukir prestasi gemilang, baik tingkat regional, maupun tingkat nasional. Visi misinya jelas dan sudah berjalan dengan baik dan yang sedang berjalan serta yang akan dilaksanakan.

Sedangkan sosok Darman Sahladi memiliki kemampuan yang luar biasa. Hebatnya Darman Sahladi mendapat dukungan penuh dari bapak Mulyadi yang telah banyak membawa perubahan ke Limapuluh Kota, sebut saja rumah layak huni dan lain sebagainya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini