Hari Jadi Polwan Ke-76 Tahun 2024, Polwan Polres Pasaman Barat Laksanakan Kegiatan Bansos

×

Hari Jadi Polwan Ke-76 Tahun 2024, Polwan Polres Pasaman Barat Laksanakan Kegiatan Bansos

Bagikan berita
Hari Jadi Polwan Ke-76 Tahun 2024, Polwan Polres Pasaman Barat Laksanakan Kegiatan Bansos
Hari Jadi Polwan Ke-76 Tahun 2024, Polwan Polres Pasaman Barat Laksanakan Kegiatan Bansos

KUPASONLINE.COM -- Memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76 tahun 2024, jajaran Polwan Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat, Selasa (3/9/2024).

Kegiatan penyaluran Bansos di daerah Muaro Kiawai, Gunung Tuleh ini dipimpin langsung oleh Kasubbag Strajemen Bag Ren AKP Evo Nosara selaku senior Polwan beserta anggota Polwan Polres Pasaman Barat.

Dalam momen ini, Polwan Polres Pasaman Barat mendatangi rumah warga yang membutuhkan untuk memberikan bingkisan berupa sembako sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita untuk berbagi kepada sesama yang saat ini membutuhkan bantuan dan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 tahun 2024 di wilayah hukum Polres Pasaman Barat," ujar Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto, S.Ik melalui Kasubbag Strajemen Bag Ren Iptu Evo Nosara, Rabu (4/9/2024).

Dalam rangka memperingatan Hari Jadi Polwan ke-76 tahun 2024 dengan mengusung tema "Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

"Selain menunjukan kepedulian Polri kepada sesama, dalam hal ini Polwan Polres Pasaman Barat kepada masyarakat yang membutuhkan dan merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga Polwan Indonesia khususnya Polwan Pasaman Barat semakin Jaya dan semakin Presisi," katanya.

Dijelaskan, bahwa untuk penyaluran Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan disalurkan secara langsung kepada puluhan kepala keluarga yang berhak menerima di Kabupaten Pasaman Barat.

Ditambahkan, institusi Polri akan terus melakukan terobosan dan inovasi yang menyentuh langsung masyarakat melalui program kerja dan aksi sosial lainnya untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan masyarakat.

"Jika silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat telah terjalin dengan baik dan adanya kebersamaan tersebut sehingga mampu mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Polres Pasaman Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam mendukung tugas Kepolisian khsusunya di wilayah hukum Polres Pasaman Barat, sehingga keharmonisan dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini