45 Pejabat Administrator Pemko Solok Ikuti Kegiatan Training Problem Solving and Decision Making

×

45 Pejabat Administrator Pemko Solok Ikuti Kegiatan Training Problem Solving and Decision Making

Bagikan berita
Wawako Ramadhani Kirana Putra memberi sambutan dikegiatan Training Problem Solving and Decision Making
Wawako Ramadhani Kirana Putra memberi sambutan dikegiatan Training Problem Solving and Decision Making

KUPASONLINE.COM - Sebanyak 45 orang Pejabat Administrator Lingkup Pemerintah Kota Solok, mengikuti kegiatan Training Problem Solving and Decision Making, bertempat di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Selasa, 3 September 2024.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra itu, akan berlangsung selama dua hari. Yakni tanggal 3 dan 4 September 2024.

Hadir di kegiatan itu, Kepala BKPSDM Kota Solok, Bitel beserta jajaranya.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra memberi apresiasi kepada BKPSDM Kota Solok, yang telah menginisiasi terlaksananya kegiatan ini.

" Pelatihan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintahan Kota kita " kata Ramadhani Kirana Putra.

Dalam era perubahan yang begitu cepat dan penuh tantangan ini, kata Ramadhani, kemampuan dalam pemecahan masalah dan pengambilan keputusan yang tepat, merupakan kunci untuk menghadapi berbagai situasi yang kompleks.

Sebagai Pejabat Administrator, ujar Ramadhani, Bapak/Ibu dihadapkan pada berbagai masalah yang memerlukan solusi yang inovatif dan efektif.

Bapak/Ibu kata Ramadhani, juga harus mampu membuat keputusan yang berdampak langsung pada pelayanan publik, dan kesejahteraan masyarakat.

" Dalam pelatihan ini, Bapak/Ibu akan mempelajari berbagai teknik dan metode dalam problem solving dan decision making, yang diharapkan dapat memperkaya wawasan dan meningkatkan kompetensi Bapak/Ibu " tutur Ramadhani Kirana Putra.* (rjy).

Editor : Riswan Jaya
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini