Pengucapan Sumpah dan Janji 25 Anggota DPRD Payakumbuh Berjalan Mulus

×

Pengucapan Sumpah dan Janji 25 Anggota DPRD Payakumbuh Berjalan Mulus

Bagikan berita
Pengucapan Sumpah dan Janji 25 Anggota DPRD Payakumbuh Berjalan Mulus
Pengucapan Sumpah dan Janji 25 Anggota DPRD Payakumbuh Berjalan Mulus

Dipenghujung masa jabatan kami ini, kami mewakili anggota DPRD kota Payakumbuh masa jabatan 2019-2024 menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Walikota dan Pj Walikota Payakumbuh yang selalu menjalin komunikasi yang baik dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Payakumbuh.

Beberapa hari yang lalu pada saat pengambilan keputusan terhadap Ranperda APBD perubahan Tahun 2024, dalam keadaan sakit beliau tetap menghadiri rapat paripurna dengan menggunakan media zoom meteeng.

Ini adalah bukti nyata bahwa beliau dalam melaksanakan tugas selalu dengan penuh rasa tanggung jawab. Terima kasih yang tak terhingga juga kami sampaikan pada unsur Forkopimda beserta jajarannya yang selalu bekerjasama guna mewujudkan suasana yang kondusif di kota Payakumbuh.

Selanjutnya terimakasih kami sampaikan pada Sekretaris Daerah yang selalu berkoordinasi dengan kami baik secara formal ataupun informal mendukung kami dalam menjalankan fungsi DPRD, berdiskusi mencari solusi jika ada kendala dalam menjalankan tugas masing masing.

Selanjutnya kepada seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Kepala Kantor, Camat dan Lurah se kota Payakumbuh beserta staf kami ucapkan terimakasih atas dukuangan dan kerjasamanya.

Tentu pada kesempatan ini kami juga tidak lupa untuk mengucapkan ribuan terima kasih pada LKAM, KAN, niniak mamak, bundo kanduang, cadiak pandai dan alim ulama, pemuka masyarakat serta seluruh masyarakat kota Payakumbuh yang selalu mendukung kami selama menjadi pimpinan dan anggota DPRD kota Payakumbuh periode 2019-2024.

Pada kesempatan ini, kami juga mengucapkan selamat kepada calon anggota DPRD kota Payakumbuh terpilih masa jabatan 2024-2029 yang sebentar lagi akan mengucapkan sumpah/janji.

"Untuk itu, kami sangat berharap agar anggota DPRD yang baru selalu bersemangat dalam menjalankan fungsi dan tugas DPRD secara maksimal dan memiliki kinerja yang luar biasa guna kemajuan kota Payakumbuh,"ulas Hamdi Agus.

Tidak hanya sebagai pihak yang memfasilitasi kami, tapi sekretaris DPRD beserta jajarannya telah menjadi mitra kami yang setia. Selalu memberikan dukungan berupa saran, sumbangan pemikiran dalam menghadapi berbagai permasalahan yang terjadi di DPRD kota Payakumbuh.

Kami juga mengucapkan maaf jika sekiranya selama lima tahun kita bergaul dan menjalankan tugas ada kesalahan dan kekhilafan yang kami lakukan. Kepada semua undangan yang hadir, kepada semua pihak, kepada semua unsur lapisan masyarakat kami juga menyampaikan maaf yang sebesar besaranya jika selama lima tahun kami menjalankan tugas terdapat kesalahan dan kekhilafan kami, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini