Daliyus K Buka Turnamen Kapa Selection Cup 1 2024

×

Daliyus K Buka Turnamen Kapa Selection Cup 1 2024

Bagikan berita
Daliyus K Buka Turnamen Kapa Selection Cup 1 2024
Daliyus K Buka Turnamen Kapa Selection Cup 1 2024

KUPASONLINE.COM -- Perdana Bacalon Daliyus K-Heri Miheldi Pembukaan Open Turnamen Kapa Selection Cup 1 2024 di Jorong Lubuk Puding, Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat. Minggu (1/9)

Pembukaan turnamen juga di hadiri pemangku kepentingan di wilayah itu, diantaranya Wali nagari Kapa, Ketua Bamus, Ketua KAN, Tokoh Masyarakat, Pemuda dan masyarakat.

Daliyus K merupakan tokoh Pasaman Barat yang telah pernah menjabat di DPRD selama 25 tahun itu hadir di tengah-tengah masyarakat Kapa dalam membuka turnamen bola kaki.

"Selain membuka open turnamen kehadiran kita ini juga dalam bentuk ajang silaturrahmi, karena Nagari Kapar ini juga tidak asing bagi kita," Kata Daliyus K

pembukaan ini peserta yang pertama bermain hari ini muaro Kiawai Aur Strar U 21, dengan Tuan rumah kapa, " kata Calon Bupati Pasaman Barat H Daliyus K.

Ia menghimbau kepada seluruh peserta yang ikut bermain dalam kompetisi ini agar menunjukkan permainan yang terbaik. Serta menjaga semua aturan yang ditetapkan oleh panitia dan aturan permainan yang berlaku.

"Kepada seluruh peserta harapan saya selama kompetensi ini hendaknya seluruh peserta dapat menjaga kekompakan, keamanan, dan marilah bermain dengan baik agar kompetensi ini sukses dan lancar, " ujarnya (Dedi)

Baca berita terkait Kabupaten Pasaman Barat lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini