Heri Miheldi Hadiri Pinal Turnamen Mini Soccer Imapas Cup 2024

×

Heri Miheldi Hadiri Pinal Turnamen Mini Soccer Imapas Cup 2024

Bagikan berita
Heri Miheldi Hadiri Pinal Turnamen Mini Soccer Imapas Cup 2024
Heri Miheldi Hadiri Pinal Turnamen Mini Soccer Imapas Cup 2024

KUPASONLINE.COM -- Heri Miheldi Calon Bupati Pasaman Barat hadiri Pinal Turnamen Mini Soccer Impas Cup 2024 di Lapangan Tan Malaka Jorong Patomuan Nagari Talu. Pinal kali ini Tim KKN Kampung Alang berlaga dengan Tim Parsekal Sungai Jernih Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat pada hari Minggu 1/9/2024.

Dalam kesempatan ini hadiri juga Camat Afriadi, Wali nagari Wahyu Danil, Ninik mamak Pirdaus, beserta tokoh masyarakat Nagari Talu.

Dalam sambutannya Ninik mamak Pirdaus mengucapkan terimakasih atas kehadiran Calon Bupati dan Wakil Bupati Daliyus-Heri Miheldi, serta pada tamu undangan dan kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir pada kesempatan ini.

Kepada kedua Tim yang akan bertarung di sore hari ini harapan dari kami mari nampakkan permainan yang terbaik,menjunjung tinggi spotipitas dan rasa persaudaraan yang tinggi, " ujarnya.

Turnamen ini sekaligus untuk memeriahkan Hut Ri ke 79,guna mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat wilayah Kecamatan Talamau. dengan kata lain Turnamen Badunsanak, " tambahnya.

Dalam pidato nya Heri Miheldi menyampaikan,"Semoga kedepannya masyarakat Kecamatan Talamau lebih solit dan kompak selalu di berbagai bidang,

Khusus buat seluruh peserta turnamen ini mari saling menjaga selalu tali silaturahmi yang baik antar sesama. Yang perlu di inggat dalam setiap permainan pasti ada yang kalah ataupun yang menang, "

Harapan saya buat peserta yang kalah mari koreksi kembali dan tingkatkan kualitas agar lebih maju lagi,buat yang menang juga mari pertahankan prestasi nya dan jangan mersa puas dengan pencapaian kali ini, " ujar Heri Miheldi.

Panitia penyelenggara menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti Turnamen ini. Yang berhasil memperoleh juara satu dalam Turnamen Mini Soccer Imapas Cup 2024 kali ini Tim Parsekal dari kampung alang, " terangnya.

Lanjut dia, Ucapan terimakasih kepada Calon Wakil Bupati Pasaman Barat Heri Miheldi yang telah hadir dalam acara ini serta ucapan terimakasih juga kepada bantuan yang di serahkan Heri Miheldi kepada Panitia penyelenggara Turnamen ini,"

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini