Pelantikan Anggota DPRD Bukittinggi, Wako : Bawa Bukittinggi Hebat

×

Pelantikan Anggota DPRD Bukittinggi, Wako : Bawa Bukittinggi Hebat

Bagikan berita
Pelantikan Anggota DPRD Bukittinggi periode 2024 - 2029
Pelantikan Anggota DPRD Bukittinggi periode 2024 - 2029

KUPASONLINE.COM - Setelah melalui pemilihan Bulan Februari lalu, Rabu (7/8/2024) dilakukan pelantikan 25 anggota DPRD Kota Bukitinggi periode 2024 - 2029.

Acara yang dipusatkan di Kantor DPRD Kota Bukittinggi melalui sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bukittinggi periode 2019-2024, Beny Yusrial serta dihadiri sebagian kecil pimpinan OPD di lingkungan Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, sebanyak 25 anggota DPRD yang dibacakan oleh Sekwan Melwizardi langsung mengucapkan sumpah yang dipimpin oleh Gubernur Sumatra Barat diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Sumatra Barat dan langsung dibacakan, Syaiful Efendi sebagai Ketua sementara dan Beny Yusrial sebagai wakil.

Pada Pemilu 14 Farbruari lalu, yang diberi amanah oleh rakyat, dari 25 anggota DPRD Bukittinggi sebanyak 15 orang merupakan wajah baru dari beberapa partai dan sisanya masih wajah lama terpilih untuk periode berikutnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan, mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Bukittinggi yang baru dan diharapkan bisa membawa Bukittinggi hebat di masa depan.

Kepada anggota DRPD Bukittinggi yang baru diharapkan berpihak dan condrong demi kepentingan rakyat Bukittinggi serta melaksanakan tugas dengan sepenuh hati atas kecintaannya pada rakyat Bukitinggi.

" Anggota DPRD bukanlah sekedar jabatan atau kedudukan, tapi sebuah amanat untuk merealisasikan cita-cita bersama, akan sebuah daerah yang lebih maju, lebih sejahtera, lebih bermartabat dan semakin hebat,"ungkap Wako.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini