Sehari Pasca Pendaftaran, Dukungan Paslon Safaruddin-Darman Sahladi Langsung Bertambah

×

Sehari Pasca Pendaftaran, Dukungan Paslon Safaruddin-Darman Sahladi Langsung Bertambah

Bagikan berita
Paslon Safaruddin Dt. Bandaro Rajo-Darman Sahladi.
Paslon Safaruddin Dt. Bandaro Rajo-Darman Sahladi.

KUPASONLINE.COM -Sehari pasca pendaftaran pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati kabupaten Limapuluh Kota periode 2024-2029 Safaruddin Dt. Bandaro Rajo-Darman Sahladi, diusung 3 partai besar, ternyata dukungannya langsung bertambah.

Kali ini, datang dari Dt. Paduko Rajo Lelo (50), yang merupakan warga jorong Kayu Tanam, nagari Labuah Gunuang, kecamatan Lareh Sago Halaban. Kepada media online ini, dia menyebutkan paslon Safaruddin-Darman Sahladi dilihat dari segi apa saja sangat ideal.

Semua itu, terlihat dari rekam jejak Safaruddin yang sukses membangun Limapuluh Kota dalam rentang 3 tahun. Sukses Safaruddin memang tidak 100 persen karena waktunya hanya 3,5 tahun menjalankan roda pemerintahan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kami melihat, kinerja bupati Safaruddin telah banyak melahirkan inovasi yang memudahkan segala urusan masyarakat dengan pemerintah, baik itu tingkat nagari, tingkat kecamatan dan sampai ke tingkat kabupaten, semuanya berjalan lancar dan sukses.

Buah dari kesuksesan bupati Safaruddin membangun daerah ini, tentu banyak pihak berharap di bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 ini, Safaruddin kembali bangkit bersama pasangannya Darman Sahladi.

Dengan mendapat dukungan penuh dari 3 partai besar yakni Partai Golkar, Partai Demokrat dan PAN diyakini paslon ini menang. Keyakinan itu muncul, juga dilihat dari rekam jejak Darman Sahladi, hingga kini sosok Darman Sahladi belum hilang diingatan masyarakat.

"Untuk itu, kami berharap kepada paslon pilihan rakyat ini, jika ditakdirkan menang, akur-akur sajalah berdua sampai ke penghujung. Kami percaya paslon ini menjalankan roda pemerintahan akan berjalan damai, yang ditakutkan itu adalah abu gosok, yang terbang kesini sana. Intinya, kami disini siap membantu dengan ikhlas,"ujar Dt. Paduko Rajo Lelo.

Tidak jauh berbeda, Syahrial (40) warga jorong Batu Gajah, nagari Labuah Gunuang, kecamatan Lareh Sago Halaban, menyebutkan, paslon bupati-wakil bupati Safaruddin-Darman Sahladi sangat pas. Kita melihat, Darman Sahladi tidak ego, demi pembangunan daerah, dia tidak ngotot harus jadi bupati. Ini menandakan sebuah kemenangan dalam pertarungan politik.

"Kami salut dengan Darman Sahladi, mengalah demi masyarakat Limapuluh Kota. Sosok seperti ini sangat jarang kita temui di tengah masyarakat. Ternyata salah satu putra terbaik Limapuluh Kota itu berhati lapang dan bijak. Dengan kemampuan yang ada, kami siap membantu paslon Safaruddin-Darman Sahladi dengan hati yang lapang pula,"ulas Syahrial. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini