Diusung 3 Partai Besar, Supardi-Tri Venindra Resmi Mendaftar ke KPU

×

Diusung 3 Partai Besar, Supardi-Tri Venindra Resmi Mendaftar ke KPU

Bagikan berita
Secara bersama-sama antarkan pasangan calon (paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh periode 2024-2029 Supardi-Tri Venindra ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis 29 Agustus 2024.
Secara bersama-sama antarkan pasangan calon (paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh periode 2024-2029 Supardi-Tri Venindra ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis 29 Agustus 2024.

KUPASONLINE.COM -Sejumlah tokoh masyarakat, bundo kanduang, alim ulama, cadiak pandai (tigo tungku sajarangan). Para pensiunan PNS, relawan, para kominitas seni dan lainnya. Secara bersama-sama antarkan pasangan calon (paslon) walikota-wakil walikota Payakumbuh periode 2024-2029 Supardi-Tri Venindra ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis 29 Agustus 2024.

Pendaftaran paslon Supardi-Tri Venindra diusung 3 partai besar itu, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 3 kursi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 3 kursi, dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) 1 kursi, diterima ketua KPU setempat Wiztri Yasir beserta komisioner dan jajaran sekretariat KPU.

Supardi-Tri Venindra datang ke KPU diantar langsung oleh masing-masing ketua partai politik (parpol) yakni Hamdi Agus (ketua PKS), Faisal Bukhari (ketua PKB) dan Nurkholis (ketua Partai Gerindra) serta ketua pemenangan Wulan Denura dan para kader parpol serta niniak mamak yang berpakaian adat.

Dikesempatan itu, Wiztri Yasir, menyebutkan, selamat datang kami ucapkan kepada paslon Supardi-Tri Venindra. Semua kelengkapan berkas yang diajukan ke KPU langsung kami verifikasi. Kemudian, kami minta agar paslon Supardi-Tri Venindra untuk mengurus kesehatan dan kelengkapan lainnya.

"Setelah selasai melakukan pendaftaran, kepada paslon Supardi-Tri Venindra kami persilahkan untuk tampil di pentas konfrensi pers untuk menyampaikan pesan dan kesannya ke media cetak, online dan elektronik. Ataupun, jika ada tanya jawab, kami persilahkan,"ujar Wiztri Yasir.

Disampaikan Supardi, pendaftaran atau proses pihak KPU merupakan langkah awal kita untuk mengikuti pertarungan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang diselenggarakan secara serentak nantinya tanggal 27 Nopember 2024.

Untuk itu, terimakasih kami ucapkan kepada KPU yang telah menerima kami sebagai peserta pilkada. Mudah-mudahan hasil verifikasi KPU menjadikan kami sebagai peserta resmi dalam ajang pilkada.

Ucapan yang sama, juga kami sampaikan kepada pengurus partai pengusung, yang hari ini bersama kami. Semoga perjuangan kita bersama-sama ini membuahkan hasil yang yang manis nantinya.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolres beserta jajarannya, bapak Dandim 0306 beserta jajarannya, Sapol PP, dinas Perhubungan, dan istimewa kami ucapkan kepada pasukan kuning yang telah bekerja dengan baik. Mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dalam berucap.

"Tak lupa juga kami sampaikan ucapan terimakasih kepada urang tuo-tuo kami yang telah meluangkan waktunya untuk mengantarkan kami ke KPU. Dan hebatnya lagi, kami juga diantarkan oleh generasi muda yang disebut milinial. Semoga kerjasama yang baik ini direstui Yang Maha Kuasa. Aamiin,"ujar Supardi. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini