Sekda Pessel Hadiri Deklarasi Pilkada Damai di Polres Pesisir Selatan

×

Sekda Pessel Hadiri Deklarasi Pilkada Damai di Polres Pesisir Selatan

Bagikan berita
Sekda Pessel Hadiri Deklarasi Pilkada Damai di Polres Pesisir Selatan
Sekda Pessel Hadiri Deklarasi Pilkada Damai di Polres Pesisir Selatan

KUPASONLINE.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Mawardi Roska hadiri kegiatan acara deklarasi Pilkada Damai didaerah tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Singgalang 2024 Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang di pimpin oleh Kapolres Pessel AKBP. NURHADIANSYAH.

Selain Sekda Mawardi Roska, turut hadir Ketua DPRD Pesisir Selatan yang diwakili oleh Wakil Ketua Aprinal Tanjung, Kajari Pesisir Selatan M. Jafli S.H.,M.H, Dandim 0311 Pesisir Selatan yang diwakili, Forkopimda Pesisir Selatan, Ketua KPU Kab. Pesisir Selatan Aswandi S.H, Bawaslu Pesisir Selatan dan Oramas se Pesisir Selatan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pessel AKBP. NURHADIANSYAH menyampaikan, Pemilihan kepala daerah bukan hanya soal memilih pemimpin, tetapi juga merupakan cerminan dari kualitas demokrasi.

Kemudian, perlu juga memperhatikan pentingnya etika dalam berkampanye bagi pasangan calon atau tim sukses pasangan calon.

“Hal itu mesti dilakukan agar terwujudnya pemilihan pemimpin Pesisir Selatan secara damai dan badunsanak, “ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres berharap dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pilkada berlansung.

“Mari kita sama-sama menyukseskan Pilkada 2024 dengan aman dan tertib. Karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama, “tutup Kapolres.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024.

“Meskipun ada beberapa pendapat atau pilihan Politik selama Pilkada, kita harapkan kita proses Pilkada berjalan aman dan damai. Tanpa ada kisruh dan lainnya,” tutupnya. (Zan)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini