Penemuan Sosok Mayat Pria di Dalam Kolam Air, Nagari Parit Koto Balingka

×

Penemuan Sosok Mayat Pria di Dalam Kolam Air, Nagari Parit Koto Balingka

Bagikan berita
Ditemukan Sosok Mayat Laki-Laki Di Kolam Air Nagari Parit
Ditemukan Sosok Mayat Laki-Laki Di Kolam Air Nagari Parit

KUPASONLINE.COM -- Telah di temukan sosok mayat laki- laki yg meninggal dunia di dalam Kolam Air. Lokasi di Jorong Parit, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka Pasaman Barat pada hari Rabu Tanggal 28 agustus 2024 Pukul 09.00 Wib

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto S.I.K menyatakan telah di temukan sosok mayat laki-laki di kolam air dekat cucian mobil saudara Andi jorong parit nagari Parit.

"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat jajaran Polsek Sungai Beremas langsung menuju ke lokasi guna melakukan olah TKP," ujar Agung Tribawanto Kapolres Pasaman Barat.

Lanjut dia, "Berdasarkan informasi dari saksi masyarakat yang bernama An menerangkan bahwa pada hari Rabu tanggal 28 agustus 2024 sekira pukul 09.00 wib, ketika saksi akan menghidupkan mesin pompa air cucian mobil miliknya kemudian saksi melihat adanya kepala seorang laki - laki yang mengapung di dalam kolam Air tempat pencucian mobilnya,"

Kolam tersebut dalamnya sekitar 2,7 meter, kemudian setelah melihat kejadian tersebut saksi menghubungi piket Polsek bersama dengan Masyarakat mendatangi TKP dan mengetahui bahwa laki laki yang terapung di sumur tersebut sudah meninggal dunia, " lanjutnya

Diketahui identitas korban bernama Romodhon, umur 16 THN, Suku Mandailing, Pekerjaan pengangguran,Alamat Jorong Sigalangan Nagari Parit Kecamatan, Koto Balingka Kabupaten,Pasaman Barat.

Setelah melihat kejadian tersebut maka keluarga korban mengangkat mayat korban dari kolam air bersama dengan 2 orang anggota Polres Pasaman Barat, kemudian mayat tersebut di bawa dengan ambulance ke puskesmas Parit untuk dilakukan pemeriksaaan jenazah.

Terkait kejadian tsb kemudian piket SPKT dan Tim Identifikasi Polres Pasaman Barat mendatangi Tkp untuk melaksanakan olah tkp dan mencari saksi - saksi terkait kejadian tersebut.

Kata Kapolres Agung Tribawanto,"Hasil dari pemeriksaan team medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap mayat korban serta pihak keluarga korban membuat surat pernyataan tidak mau dilakukan otopsi dan pihak keluarga sudah mengiklaskan terkait meninggalnya korbankorban, "

Dari hasil penyelidikan di dapat info bahwa korban semenjak lahir sudah memiliki kekurangan yaitu, susah berkomunikasi, sering bepergian dengan jalan kaki sendirian dan tidak tau jalan pulang, Korban sudah 2 hari tidak pulang ke rumah orang tuanya, " tandanya. (Dedi)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini