Diawali dengan Angka Sakti 2 dan 8, Diyakini Paslon Safaruddin-Darman Sahladi Menang

×

Diawali dengan Angka Sakti 2 dan 8, Diyakini Paslon Safaruddin-Darman Sahladi Menang

Bagikan berita
Paslon bupati-wakil bupati periode 2024-2029 Safaruddin-Darman Sahladi di kantor KPU setempat Rabu 28 Agustus 2024.
Paslon bupati-wakil bupati periode 2024-2029 Safaruddin-Darman Sahladi di kantor KPU setempat Rabu 28 Agustus 2024.

KUPASONLINE.COM -Angka 2 dan 8 atau 28, menandakan sebuah isyarat angka sakti. Dihari yang berbahagia ini, kami datang ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Limapuluh Kota untuk mengantarkan secara resmi mendaftar pasangan calon (Paslon) bupati-wakil bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo-Darman Sahladi.

Hal tersebut disampaikan ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Limapuluh Kota Marsanova Andesra ketika mendaftarkan Paslon bupati-wakil bupati periode 2024-2029 Safaruddin-Darman Sahladi di kantor KPU setempat Rabu 28 Agustus 2024.

Ditambahkan Andes panggilan Marsanova Andesra, hari ini memang panas, tapi sejuk karena terangnya matahari dari partai PAN. Matahari tidak pernah bohong, mulai dari sekarang hingga seterusnya. Semua terlihat dengan jelas, di tanggal 28 Agustus ini, tercatat dengan terang. Safaruddin lahir tanggal 28 Agustus, begitu juga Darman Sahlagi juga lahir tanggal 28, bedanya hanya bulan dan tahunnya saja.

"Jika dikaitkan dengan tanggal pendaftaran yang diawali dengan tanggal 28, semakin jelas lagi, angka 2 menandakan 2 periode, angka 8 menunjukan bulan Agustus. Semoga angka sakti ini benar-benar membawa berkah bagi paslon Safaruddin-Darman Sahladi,"harap Andes.

Andes menambahkan, kami datang ke KPU, mengantarkan Paslon pilihan rakyat Safaruddin-Darman Sahladi tidak sendirian. Paslon ini didukung 3 partai besar yakni PAN, Partai Golkar dan Partai Demokrat, diiringi puluhan tokoh masyarakat dan partisan warga Limapuluh Kota yang mewakili dari 79 nagari dan 13 kecamatan dan ditambah lagi dari relawan.

"Dengan diusungnya, paslon Safaruddin-Darman Sahladi dari 3 partai besar ini. Kami yakin, mesin 3 partai ini akan bekerja maksimal, ditambah lagi para relawan non kader, tokoh masyarakat, emak-emak, para simpatisan, sesepuh partai dan lain. Yang penting angka sakti menunjukan sebuah kemenangan,"pungkas Andes.

Sebelumnya, ketua KPU kabupaten Limapuluh Kota Okto Rizaldi, menyebutkan, hari ini ada 2 paslon yang mendaftar, dan esoknya (Kamis.red) juga direncanakan 2 paslon. Selamat datang kami ucapkan kepada paslon Safaruddin-Darman Sahladi.

"Hari ini, kelengkapan paslon untuk mendaftar langsung kami teliti hari ini. Dan partai pengusung diminta untuk membubuhkan tanda tangannya. Dilihat secara administrasi paslon Safaruddin-Darman Sahladi tidak ada masalah, masing-masing ketua dan sekretaris partai pengusung lengkap hadir,"ujarnya.

Disela-sela pendaftaran, Ingdidi Putra (46 tahun), merupakan warga jorong Koto Tinggi II, Nagari Maek, kecamatan Bukik Barisan, kepada wartawan media online ini, menyebutkan, dengan diusungnya paslon Safaruddin-Darman Sahladi koalisi partai besar yakni Partai Golkar 5 kursi, Partai Demokrat 5 kursi dan PAN 3 kursi, ini merupakan koalisi kuat.

Kami melihat, Safaruddin yang saat ini tercatat sebagai incamband, tentu ingatan masyarakat semakin terus menyala memberikan dukungan kepadan paslon ini. Begitu juga terhadap sosok Darman Sahladi yang merupakan pemenang kedua dalam Pilkada periode kemaren, paslon ini, tentunya pasangan terkuat.

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini