Pasangan Calon Bupati Daliyus K-Heri Miheldi Resmi Mendaftar Ke KPU

×

Pasangan Calon Bupati Daliyus K-Heri Miheldi Resmi Mendaftar Ke KPU

Bagikan berita
Pasangan Calon Bupati Daliyus K-Heri Miheldi Resmi Mendaftar Ke KPU
Pasangan Calon Bupati Daliyus K-Heri Miheldi Resmi Mendaftar Ke KPU

KUPASONLINE.COM -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Daliyus dan Heri Miheldi resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat untuk Pilkada serentak 2024.

Partai PPP, Hanura, Ummat, Partai Gerindra, Gelora sebagai partai pengusung dan Pendukung mendampingi saat pendaftaran di KPU Pasaman Barat, Rabu 28 Agustus 2024. Ketua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat, Erianto mengapresiasi KPU Pasaman Barat yang telah menerima berkas pendaftaran pasangan Daliyus dan Heri Miheldi.

"Meski bukan pendaftar pertama, kami mengucapkan terima kasih kepada KPU Pasaman Barat yang telah menyambut kedatangan kami," kata Erianto

Menurut Anggota DPRD Pasaman Barat ini Erianto menyatakan, figur Daliyus-Heri Miheldi bukanlah sosok baru yang dikenal oleh masyarakat Pasaman Barat.

Sedangkan Daliyus sendiri, merupakan mantan anggota DPRD Pasaman Barat empat kali berhasil duduk di DPRD Pasaman Barat, Erianto juga mengucapkan terimakasih kepada ribuan masyarakat Pasaman Barat yang antusias mengantarkan pasangan ini mendaftar ke KPU.

"Ini merupakan hari baik bagi kami karena antusias masyarakat yang datang dengan sukarela mengantarkan pasangan Calon Bupati Daliyus dan Heri Miheldi," ucap Erianto.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Pasaman Barat, Alfi Syahrin mengatakan telah menerima berkas pendaftaran pasangan calon Daliyus dan Heri Miheldi.

"Hari ini kami sudah menerima berkas dari bakal pasangan calon Daliyus dan Heri Miheldi. Setelah ini kami akan melakukan verifikasi terhadap berkas yang diserahkan, apakah itu nantinya memenuhi syarat atau tidak," kata Alfi Syahrin.

Alfi Syahrin menjelaskan, usai penerimaan berkas dari pasangan calon tersebut, pihaknya bakal melakukan tahapan verifikasi terhadap dokumen persyaratan calon terkait keabsahannya, (Dedi)

Baca berita terkait Kabupaten Pasaman Barat lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini