Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke 79 RI

×

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke 79 RI

Bagikan berita
Wawako Bukittinggi menerima bendera pusaka pada upacara penurunan bendera HUT Ri ke 79
Wawako Bukittinggi menerima bendera pusaka pada upacara penurunan bendera HUT Ri ke 79

KUPASONLINE.COM - Setelah sukses pada upcara penaikan bendera pada pagi harinya, Sabtu (17/8/2024) sore dilaksanakan upacara penurunan bendera.

Acara yang masih berlangsung di lapangan Wirabraja Bukittinggi bertindak sebagai inspektur upacara penurunan bendera Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi.

Sebanyak 54 Anggota Tim Garuda Putih Paskibraka Bukittinggi sukses turunkan Bendera Sang Pusaka Merah Putih.

Tim Putih, pembawa baki dipercayakan kepada Alika Nur Azizah dari MAN 2 Bukittinggi.

Pendamping Rahmatul Khaisya dari MAN 1 Bukittinggi, pengibar bendera, Dzakhwan Syawqi dari SMA 3 Bukittinggi, penggerek bendera, Haikal Hafi dari SMA 3 Bukittinggi, Danpok pasukan 8, Ikbal Zikri Cahyadi dari MAN 1 Bukittinggi, Danpas Kapten Inf Army Parulian Nasution dan Danton Sapana Habibillah Siregar dari SMA 1 Bukittinggi.

Wakil Walikota Bukittinggi, Marfendi, menyampaikan, rasa bangga dan apresiasi tinggi kepada paskibra putra-putri terbaik daerah yang sukses menjalankan amanah menurunkan bendera merah-putih sore ini dan ucapan terimakasih kepada semua pihak terkait atas kerja sama yang telah dibangun sehingga kegiatan upacara penurunan bendera HUT RI berlangsung sukses.

Setelah diturunkan dan diterima Wakil Wali Kota, Bendera Pusaka Merah Putih kembali disimpan dan diinapkan di rumah dinas Walikota Bukittinggi.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini