Produk D' Boster Indonesia di Sosialisasikan di Solok Selatan

×

Produk D' Boster Indonesia di Sosialisasikan di Solok Selatan

Bagikan berita
Produk D' Boster Indonesia di Sosialisasikan di Solok Selatan
Produk D' Boster Indonesia di Sosialisasikan di Solok Selatan

KUPASONLINE COM -- D' Boster indonesia sosialisasikan empat produknya di Taman Kota Muaralabuh, Kecamatan Sungai Pagu. Sosialisasi tersebut langsung menghadirkan dan mendengarkan testimoni dari masyarakat Solok Selatan yang pernah memakai dan mengkonsumsi produk D' Boster Indonesia, Sabtu, (24/8/2024).

D, Boster Indonesia bukan saja menggelar sosialisasi saja, tapi juga memberikan hiburan gratis, dengan mendatangkan artis sekaligus komedian Mak lepoh dan Ajo manih dan kawan-kawan. Sosialisasi tersebut juga bertabur hadiah door prize yang menarik, dengan hadiah utama sepeda.

Berikut produk yang di sosialisasikan, pil hitam ajaib d' neervhie, pil hitam ini bisa mengobati berbagai jenis penyakit, diantara asam lambung, mag, asam urat, sakit-sakit persendian dan lain-lan. Colagen D-Gadizz, produk ini untuk kesuburan perempuan, bisa untum promil. kopi D' laki, untuk vitalitas pria. Kemudian, di sektor pertanian ada pupuk cair dengan nama D' panen. Pupuk ini bisa untuk muda dan tanaman keras.

"Saya sudah mencoba produk pupuk cair d' panen, efeknya panen tanaman padi saya mengalami peningkatan, pengaplikasiannya dengan cara di seprot," tutur Siswardi Dt. Rangkayo Majolelo.

Elia Arni, utusan dari PT. Abi Duta Indonenesia ketika di wawancarai media mengatakan, sebenarnya spesifik sosialisasi hari ini adalah pupuk cair D, panen, pupuk ini memakai teknologi nano jepang. Pupuk ini akan menjadi obat bagi petani-petani di solok selatan. Pupuk ini hanya satu tapi sudah all in one semua.

"Untuk pupuk sekaligus untuk pengendalian hama. Pupuk ini bisa menjawab seringnya terjadi kelangkaan pupuk dan mahalnya beli pupuk. Terutama untuk petani bawang, bisa mengirit biaya pupuk dan pestisida", terang Elia

Bagi yang ingin bergabung dan ingin menjadi member produk D, boster indonesia cukup mudah kata Elia, hanya dengan membeli produk seharga 550 ribu saja sudah bisa menjadi member.

"Jangan takut dengan bisnis multi level marketing ini, kita tidak ada istilah kejar poin, tutup poin, tidak terkejar poin akunnya kita tutup, tidak seperti itu", terang Elia lagi. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini