Bupati Solok Resmikan Tiga Gedung Pemerintahan, Usai Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 49 Wali Nagari

×

Bupati Solok Resmikan Tiga Gedung Pemerintahan, Usai Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 49 Wali Nagari

Bagikan berita
Bupati Epyardi Asda (jas hitam) Sekda Medison (baju putih) dan Pejabat lainnya, bersama 49 Wali Nagari yang dikukuhkan perpanjangan masa jabatanya.
Bupati Epyardi Asda (jas hitam) Sekda Medison (baju putih) dan Pejabat lainnya, bersama 49 Wali Nagari yang dikukuhkan perpanjangan masa jabatanya.

Irwin Saputra, Wali Nagari Saok Laweh, Dodi Hermen, Wali Nagari Muaro Pingai, Usnidar, Wali Nagari Bukik Bais, Hafizur Rahman, Wali Nagari Talang Babungo, Baharuddin, Wali Nagari Sariak Alahan Tigo, Padri Wanto, Wali Nagari Sungai Abu, Viva Martha, Wali Nagari Batu Banyak, Joni Putra, Wali Nagari Tanjung Balik Sumiso.

Abu Tasar, Wali Nagari Rangkiang Luluih, Romi Febriandi, Wali Nagari Sirukam, Suardi, Wali Nagari Simpang Tj. Nan IV, Delfi, Wali Nagari Sungai Nanam dan Darmansyah, Wali Nagari Supayang.

Selain itu, ujar Sekda Medison, juga dilakukan Soft Launching Mal Pelayanan Publik (MPP).

Saat ini kata Medison, di MPP telah dijalankan beberapa layanan, yakni, Pelayanan Samsat, Unit Pelayanan Bank Nagari Cabang Solok, Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok.

Kemudian, Pelayanan BPJS Kesehatan Cabang Solok, Layanan Kantor Pertanahan Kabupaten Solok dan Layanan dari 6 OPD milik Pemerintah Daerah, diantaranya, BKD, Disdukcapil, PUPR, DLH, Dinsos, dan DPMPTSPNAKER.

Bupati Solok, Epyardi Asda, pada acara itu mengatakan, dengan adanya penambahan masa jabatan Wali Nagari, semoga ini juga menambah semangat dan spirit fighting para Wali Nagari dalam membangun dan memajukan kampung halaman kita masing-masing.

Hari ini kata Bupati Epyardi, kita juga meresmikan beberapa gedung Pemerintahan yang dalam proses pembangunan dan berdirinya gedung ini, sudah melalui proses dan perjuangan kita di bawah naungan Solok Super Team (SST).

Tiga Gedung Pemerintahan yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita ini adalah : Soft Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Solok, Gedung Layanan Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Solok dan Gedung Tourism Information Center (TIC) Kabupaten Solok.

Alhamdulillah ucap Bupati Epyardi, kawasan ex Perkantoran atau saat ini kita sebut Kawasan Islamic Center ini, sudah mulai kembali bersih dan bergairah setelah sebelumnya terbengkalai. Hari ini mulai kita benahi lagi satu persatu.

Sesuai harapan kita ujar Bupati Epyardi, kawasan ini akan kita jadikan pusat kegiatan keagamaan, pemerintahan dan perekonomian.

Editor : Irda Lili
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini