Wako Zul Elfian Umar Berterima Kasih kepada Pelatih dan Paskibraka Kota Solok

×

Wako Zul Elfian Umar Berterima Kasih kepada Pelatih dan Paskibraka Kota Solok

Bagikan berita
Wako Zul Elfian Umar memberi sambutan di acara Penyerahan Paskibraka Kota Solok Tahun 2024
Wako Zul Elfian Umar memberi sambutan di acara Penyerahan Paskibraka Kota Solok Tahun 2024

KUPASONLINE.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Pelatih dan Paskibraka Kota Solok Tahun 2024, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Alhamdulillah ucap Wali Kota Zul Elfian Umar, pelaksanaan tahun ini merupakan yang terbaik selama ini.

Wali Kota Zul Elfian Umar menyampaikan hal itu, pada acara penyerahan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok Tahun 2024 di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Senin, 19 Agustus 2024.

Acara itu, dihadiri Wakapolres Solok Kota, Kompol Joni Darmawan, Asisten I, Nova Elfino, Kakan Kesbangpol Kota Solok, Eni Suryani, Kepala OPD terkait, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Solok dan Paskibraka Kota Solok 2024.

Wali Kota Zul Elfian Umar mengatakan, berhasilnya ananda, karena telah melaksanakan proses dan usaha dengan baik, karena kita yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil.

Jika kita telah merencanakan dengan baik kata Wali Kota Zul Elfian Umar, Insya Allah hasilnya juga akan baik.

" Dan semoga, kedepanya ananda Paskibraka akan menjadi orang sukses " tutur Zul Elfian Umar.

Pada kesempatan itu, perwakilan Paskibraka Kota Solok 2024, Keisya Nabila Putri mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak, terkhusus Wali Kota Solok, Kakan Kesbangpol dan Tim Pelatih.

Yang telah memberikan perhatian dan telah memberikan semua yang diperlukan.

Sedangkan perwakilan Pelatih, Serka Bagindo, juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solok yang telah mensupport, sehingga menjadikan semangat luar biasa kepada Paskibraka Kota Solok dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.* (rjy).

Editor : Riswan Jaya
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini