Kadis PUPR Nopriadi Syukri Lakukan Monev ke Beberapa Titik Pembangunan Fisik

×

Kadis PUPR Nopriadi Syukri Lakukan Monev ke Beberapa Titik Pembangunan Fisik

Bagikan berita
Kadis PUPR kabupaten Limapuluh Kota Nopriadi Syukri beserta rombongan lakukan monev ke pembangunan gedung MPP, Senin 19 Agustus 2024.
Kadis PUPR kabupaten Limapuluh Kota Nopriadi Syukri beserta rombongan lakukan monev ke pembangunan gedung MPP, Senin 19 Agustus 2024.

KUPASONLINE.COM -Kadis Pekerjan Umum Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Limapuluh Kota Nofriadi Syukri beserta para Kabid dan staf, lakukan monitoring evaluasi (monev) ke sejumlah titik pekerjaan fisik yang berlangsung dan yang akan di laksanakan sepanjang tahun 2024, Senin 19 Agustus 2024.

Awal kunjungan dilakukan Kadis beserta rombongan menyigi pekerjaan Lapisan Penetrasi (Lapen) di jorong Koto Tuo, nagari Koto Tuo, kecamatan Harau dan berlanjut ke jorong-jorong dan nagari-nagari lainnya, setidaknya ada 7 titik.

Tidak lama disitu, rombongan beranjak ke lokasi bangunan kantor dinas pendidikan, pembangunan drainase dan terus meninjau pembangunan gedung mall pelayanan publik (MPP).

Dilapangan, Nopriadi Syukri kepada beberapa orang wartawan, menyebutkan tujuan kita melakukan monev ini memantau secara langsung K3 (Keselamatan Kesehatan Kerja), alat pelindung diri, seperti helem, kaus tangan, plang proyek, rambu-rambu jalan supaya para pengemudi berhati-hati diseputaran proyek dan sebagainya.

Beberapa titik proyek yang kita tinjau hari ini sudah berjalan dengan baik dan mengikuti petunjuk teknis. Kita akan terus mengawasi perkembangan sejumlah proyek fisik di berbagai kecamatan, dengan tujuan memastikan kelancaran pelaksanaan pekerjaan yang telah dimulai.

"Ini kita lakukan, demi mengawasi pekerjaan yang baru saja di mulai, kami bersama jajaran dinas PUPR turun lapangan guna menjawab tuntutan masyarakat terhadap infrastruktur yang diperlukan,"terang Nopriadi Syukri.

Peninjauan lapangan yang dilakukan Kadis PUPR Nopriyadi Syukri, didampingi Sekretaris, Oka Prasetya Lubis, Kabid Bina Marga, Fadriasyah, Kabid Cipta Karya Salman,

Kabid Tata Ruang Fatma Novita serta pegawai dinas PUPR lainnya.

Ditambahkan Kabid Cipta Karya Salman, pekerjaan pembangunan gedung yang kita tinjau hari ini berjalan dengan baik. Seperti pembangunan gedung dinas pendidikan senilai Rp4,8 M lebih ini, baru tahapan galian tanah pondasi sumuran.

"Sedangkan pembangunan gedung MPP senilai Rp2,1 M lebih, baru berjalan sekitar 10 persen, yang mana di dua lokasi ini sudah mematuhi petunjuk teknis, tidak ada masalah. Diharapkan pengerjaannya tepat waktu,"ujar Icang nama akrap Salman.

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini