Bakal Seru, Kompetisi LJP U-14 Berlangsung Minggu di Lapangan Kapten Tantawi

×

Bakal Seru, Kompetisi LJP U-14 Berlangsung Minggu di Lapangan Kapten Tantawi

Bagikan berita
Ketua Payakumbuh Oldstar, H. Rahmad Afdillah selaku pecinta dan pendukung penuh kegiatan sepak bola Liga Junior Payakumbuh U-14.
Ketua Payakumbuh Oldstar, H. Rahmad Afdillah selaku pecinta dan pendukung penuh kegiatan sepak bola Liga Junior Payakumbuh U-14.

KUPASONLINE.COM -Sejak Rabu 1 Mei 2024, sebanyak 8 (delapan) Sekolah Sepak Bola (SSB) Payakumbuh bertarung mengharumkan nama klubnya masing-masing. Bakal seru. Diakhir pertandingan Liga Junior U-14 Payakumbuh, bertempat di lapangan Kapten Tantawi, kelurahan Tanjung Pauh, kecamatan Payakumbuh Barat, Minggu 18 Agustus 2024 itu, sangat menarik untuk disaksikan.

Ketua panitia pelaksana H. Yoni Zuharmen didampingi wakil ketua Andra Eka Putra kepada wartawan di cafe 352 Payakumbuh, Sabtu 17 Agustus 2024 mengatakan, pertandingan Liga Junior U-14 Payakumbuh kompetisi tahun 2024 ini, telah berlangsung sejak awal Mei lalu dengan 13 kali pertandingan di 6 lapangan dan akan berakhir besok (Minggu.red) mengakhiri pertandingan ke-14.

Sebanyak 8 klub yang akan berlaga itu, sekaligus dengan klasemen sementara yakni SSB Bintang Utama memperoleh 30 poin, menyusul SSB Bina Muda dengan 27 poin dan SSB Arafah 22 poin, SSB Tunas Putra 19 poin.

Kemudian SSB Porseba juga memperoleh poin yang sama yaitu 19 poin. Hebatnya, SSB Mandala juga memperoleh 19 poin. Sedangkan KBS memperoleh 5 poin dan SSB Muda's Top memperoleh 4 poin.

"Insya Allah, Minggu 18 Agustus 2024, pertandingan akan berakhir memperebutkan tropi plus tabanas untuk juara I, II, III dan IV. Penutupan direncakan akan di tutup secara resmi oleh Pj.Walikota Payakumbuh atau yang mewakili,"ujar Yoni.

Ditambahkan ketua Payakumbuh Oldstar, H. Rahmad Afdillah selaku pecinta dan pendukung penuh kegiatan tersebut, menyebutkan Liga Junior Payakumbuh (LJP) yang dilaksanakan sejak awal, ternyata berakhir dengan baik, sehingga banyak pihak memberikan dukungan moril agar melahirkan pemain-pemain profesional.

"Kami yakin, selama pertandingan berlangsung sudah banyak yang memantau pemain-pemain kita, baik itu tingkat regional maupun nasional. Untuk itu, selamat bertanding kami ucapkan kepada seluruh pemain,"ujar H. Rahmad Afdillah.

Nada yang sama juga dilontarkan komisi pertandingan Pangki Rosedo dan Sumarno, tindak lanjut dari pertandingan ini akan kita adakan secara rutin tiap tahunnya sesuai tingkatan umur oleh Payakumbuh Oldstar.

Dengan diadakan setiap tahun, tentu anak-anak kita tetap bermain rutin di klubnya masing-masing, sehingga dia terus dapat meningkatkan skil bermainnya seperti yang diharapkan.

Pertandingan besok yang akan berlangsung yakni Arafah vs Porseba pukul 14.00. Mandala vs Tunas Putra pukul 15.00. Muda,s Top vs Bintang Utama pukul 16.00 dan Bina Muda vs KBS pukul 17.00 Wib.

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini