Disiplin Selama Pelatihan, Wako Zul Elfian Umar Bangga kepada Paskibra Kota Solok

×

Disiplin Selama Pelatihan, Wako Zul Elfian Umar Bangga kepada Paskibra Kota Solok

Bagikan berita
Wako Zul Elfian Umar dan Forkopimda usai Pengukuhan Paskibra Kota Solok Tahun 2024
Wako Zul Elfian Umar dan Forkopimda usai Pengukuhan Paskibra Kota Solok Tahun 2024

KUPASONLINE.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) setempat, yang telah menunjukan dedikasi, disiplin, dan semangat juang yang tinggi selama masa pelatihan.

Wali Kota Zul Elfian Umar menyampaikan rasa bangganya itu, saat mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Solok Tahun 2024, di Halaman Balai Kota Solok, Kamis, 15 Agustus 2024.

Kegiatan itu, dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, Asisten Sekda, Kepala OPD terkait dan orang tua Paskibra Kota Solok.

Paskibra Kota Solok ini, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih, saat perayaan HUT RI ke-79 tingkat Kota Solok tanggal 17 Agustus 2024 di Lapangan Merdeka Kota Solok.

Dalam sambutanya, Wali Kota Zul Elfian Umar mengatakan, proses yang telah ananda lalui bukanlah hal yang mudah.

Dengan latihan yang keras, ujar Wali Kota, pengorbanan waktu, dan usaha yang gigih, ananda telah membuktikan bahwa kalian adalah putra-putri terbaik bangsa.

" Yang siap menjadi teladan, dalam semangat kebangsaan dan kecintaan terhadap tanah air " ucap Wali Kota Zul Elfian Umar.

Selamat ucap Zul Elfian Umar, kepada ananda Paskibra Tahun 2024 yang telah dikukuhkan hari ini.

" Semoga kalian selalu diberi kekuatan dan semangat, dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diamanahkan kepada kalian " tutur Zul Elfian Umar.* (rjy).

Editor : Riswan Jaya
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini