Rakerwil dan Seminar Pendidikan Iluni UNP Provinsi Riau Sukses Digelar, Hadirkan Rektor UNP

×

Rakerwil dan Seminar Pendidikan Iluni UNP Provinsi Riau Sukses Digelar, Hadirkan Rektor UNP

Bagikan berita
Rakerwil dan Seminar Pendidikan Iluni UNP Provinsi Riau Sukses Digelar, Hadirkan Rektor UNP
Rakerwil dan Seminar Pendidikan Iluni UNP Provinsi Riau Sukses Digelar, Hadirkan Rektor UNP

KUPASONLINE.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Ikatan Alumni Universitas Negeri Padang (Iluni UNP) Provinsi Riau sukses menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Seminar Pendidikan yang dihadiri oleh para tokoh penting dari Universitas Negeri Padang (UNP). Acara ini mendapat kehormatan dengan kehadiran langsung Rektor UNP, Krismadinata, Ph.D., dan Senior Eksekutif UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. Selain itu, kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD Iluni) UNP dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Riau, serta alumni UNP lainnya.

Acara Rakerwil dibuka secara resmi oleh Rektor UNP, Krismadinata, Ph.D., yang juga berkesempatan meluncurkan Website Resmi DPW Iluni UNP Provinsi Riau, yaitu http://iluniunpriau.com. Dalam sambutannya, Rektor UNP menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas dedikasi para alumni di Riau dalam memajukan dunia pendidikan. "Kami sangat bangga dengan kiprah alumni UNP di Riau. Kehadiran kami di sini sebagai bentuk dukungan dan penghargaan kepada DPW Iluni UNP Provinsi Riau yang terus aktif dan inovatif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan yang membangun kolaborasi antar-alumni serta memperkuat hubungan dengan almamater," ujarnya.

Ketua DPW Iluni UNP Provinsi Riau, Dr. Arden Semeru, M.Pd., dalam sambutannya mengungkapkan pentingnya acara ini sebagai wadah bagi para alumni untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi demi kemajuan organisasi. "Melalui Rakerwil dan Seminar Pendidikan ini, kita berharap dapat membangun sinergi yang kuat di antara para alumni di Riau. Ini adalah kesempatan untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan organisasi Iluni dan turut mengangkat nama baik almamater kita," jelas Dr. Arden.

Dalam kesempatan yang sama, Prof. Ganefri, Ph.D., selaku Senior Eksekutif UNP, menyampaikan bahwa organisasi alumni memiliki peran strategis dalam memajukan universitas. "Kehadiran lebih dari 500 alumni dalam acara ini menunjukkan komitmen kuat mereka terhadap kemajuan UNP. Kami berharap alumni di Provinsi Riau terus bersinergi dalam mempromosikan UNP dan memberikan kontribusi positif, termasuk informasi terkait peluang studi lanjut," kata Prof. Ganefri.

Acara ini diakhiri dengan diskusi dan seminar yang membahas berbagai isu pendidikan terkini, serta rencana kerja ke depan untuk meningkatkan sinergi antara alumni dan almamater. Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar-alumni, dengan harapan dapat terus memperkuat jaringan dan memperluas kontribusi Iluni UNP di Provinsi Riau.(*)

Baca berita terkait Kampus UNP lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini