Pemko Padang Terima Hadiah Emas dari Galeri 24 dalam Perayaan HJK ke-355

×

Pemko Padang Terima Hadiah Emas dari Galeri 24 dalam Perayaan HJK ke-355

Bagikan berita
Pemko Padang Terima Hadiah Emas dari Galeri 24 dalam Perayaan HJK ke-355
Pemko Padang Terima Hadiah Emas dari Galeri 24 dalam Perayaan HJK ke-355

KUPASONLINE.COM - Dalam perayaan Hari Jadi Kota (HJK) Padang yang ke-355, Pemerintah Kota Padang mendapatkan hadiah istimewa dari Galeri 24, anak perusahaan PT Pegadaian. Sebanyak 15 kepingan emas, masing-masing seberat 0,5 gram, diserahkan sebagai bagian dari perayaan yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jalan Ahmad Yani Nomor 11, pada Kamis (8/8/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, menerima hadiah tersebut secara langsung dari Manager Store Galeri 24, Tarandam Puput Sandra. Hadiah emas ini dianggap sebagai kado berharga di tengah rangkaian kegiatan HJK ke-355.

“Terima kasih kepada Galeri 24 Tarandam yang telah memberikan hadiah berharga ini. Ini merupakan tambahan istimewa dalam perayaan HJK kami,” ungkap Andree Algamar didampingi Kabag Tata Pemerintahan, Eka Putra Buhari, dan Kabag Prokopim, Tommy TRD.

Andree Algamar mengungkapkan bahwa kepingan emas ini akan digunakan sebagai hadiah tambahan dalam lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-41 Tingkat Kota Padang, yang akan dibuka malam ini di halaman Gedung DPRD Kota Padang.

“Dengan adanya hadiah tambahan ini, kami berharap dapat memotivasi para qori dan qoriah untuk memberikan penampilan terbaik mereka dalam MTQ. Semoga hadiah ini bisa menjadi dorongan bagi mereka untuk meraih juara,” tambah Pj. Wali Kota Padang.

Sementara itu, Tarandam Puput Sandra menjelaskan bahwa Galeri 24, yang merupakan anak perusahaan PT Pegadaian, berfokus pada retail emas batangan dan batu mulia. “Emas yang kami sumbangkan masing-masing seberat 0,5 gram, dengan nilai sekitar 750 ribu rupiah. Kami berharap kontribusi ini dapat menambah semangat dan meriahkan perayaan HJK Padang ke-355,” ujarnya.

Dengan penambahan hadiah istimewa ini, HJK Padang tahun ini semakin meriah dan penuh makna, menandai komitmen bersama untuk memajukan kota serta memberikan penghargaan kepada para peserta lomba MTQ.(*)

Baca berita terkait Kota Padang lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini