Gerak Jalan Hari Ketiga: Pelajar Solsel Penuh Semangat

×

Gerak Jalan Hari Ketiga: Pelajar Solsel Penuh Semangat

Bagikan berita
Gerak Jalan Hari Ketiga: Pelajar Solsel Penuh Semangat
Gerak Jalan Hari Ketiga: Pelajar Solsel Penuh Semangat

KUPASONLINE.COM - Hari ketiga sekaligus hari terakhir pelaksanaan Lomba Gerak Jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 Tingkat Kabupaten Solok Selatan ditutup dengan teriakan penuh semangat para pelajar SD hingga SMA/sederajat.

Teriakan yel-yel yang beragam dan berapi-api membuat lobi Kantor Bupati Solok Selatan bergemuruh, diiringi dengan tawa serta tepukan semangat para pendukung.

Bupati Solok Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Syamsurizaldi mengatakan gerak jalan ini mengajarkan kedisiplinan dan hidup sehat untuk seluruh pelajar.

"Melalui gerak jalan tepat waktu ini dididik untuk displin, untuk tetap aehat. Tetap tangguh menghadapi tantangan ke depan yang makin sulit. Oleh karena itu perlihatkan kemampuan maksimal untuk menjadi sekolah yang terbaik," kata Syamsurizaldi saat melepas peserta gerak jalan di Kantor Bupati Solok Selatan, Kamis (8/8/2024).

Menurutnya untuk mengisi kemerdekaan yang sudah dideklarasikan sejak hampir 79 tahun yang lalu ini harus diisi dengan ketangguhan, kedisiplinan, dan kekuatan.

"Karena anak-anak ini akan menjadi pemimpin pada Indonesia Emas, tepat saat satu abad negara ini merdeka," tambahnya.

Dengan dilaksanakannya gerak jalan hari ketiga ini, maka pelaksanaan kegiatan gerak jalan tepat waktu dalam rangka HUT RI ke-79 Tingkat Kabupaten Solok Selatan juga rampung dilakukan.

Pemenang dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan ini akan dilakukan usai Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2024 nanti. (mrl)

Baca berita terkait Kabupaten Solok Selatan lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini