Batuan Beras untuk KPM di Kota Pariaman Dibagikan Minggu ke Dua Bulan Agustus Ini

×

Batuan Beras untuk KPM di Kota Pariaman Dibagikan Minggu ke Dua Bulan Agustus Ini

Bagikan berita
Saat Survey Kualitas, dan Stock Cadangan Pangan Pemerintah untuk Kota Pariaman bantuan beras tahap III Tahun 2024  di Perum Bulog Padang.
Saat Survey Kualitas, dan Stock Cadangan Pangan Pemerintah untuk Kota Pariaman bantuan beras tahap III Tahun 2024 di Perum Bulog Padang.

KUPASONLINE.COM - Verifikasi, Validasi, Survey Kualitas, dan Stock Cadangan Pangan Pemerintah untuk Kota Pariaman bantuan beras tahap III Tahun 2024 sudah dilakukan.

Kegiatan itu dilaksanakan langsung ke Perum Bulog, Jalan St. Syarir Padang, Senin kemarin.

Demikian Plt Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Kota Pariaman, Zainal, Kamis 8 Agustus 2024.

Kegiatan ke Perum Bulog dari Pariaman, dipimpin Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Dr. Drs. Sadrianto M.Pd, Plt Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Zainal, S.Pi, M.Si, Kabid Ketahanan Pangan Alfadri Yusra, S.Pi, M.Si, Kepala Pos Kota Pariaman Edo Anugrah Putra dan di Perum Bulok Padang diterima Kepala Gudang Bulog Nursi.

Total tonase bantuan beras tahap III itu,175, 83 ton, atau perbulanya 58,61 ton dengan jumlah penerima 5861 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan cadangan pangan Kota Pariaman tahap III, terhadap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) itu dalam.minggu ke dua Agustus ini dibagikan oleh PT Pos untuk Agustus ini dan dinas hanya sebagai pendaping, kata Zainal.(Tris).

Baca berita terkait Kota Pariaman lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini