Pameran dan Ekspo, Artefak Peninggalan Nabi Resmi Dipamerkan di Balaikota Padang

×

Pameran dan Ekspo, Artefak Peninggalan Nabi Resmi Dipamerkan di Balaikota Padang

Bagikan berita
Pameran dan Ekspo,  Artefak Peninggalan Nabi Resmi Dipamerkan di Balaikota Padang
Pameran dan Ekspo, Artefak Peninggalan Nabi Resmi Dipamerkan di Balaikota Padang

KUPASONLINE.COM - Pameran dan Ekspo, Artefak Peninggalan Nabi Resmi Dipamerkan di Balaikota Padang. Pameran ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota (HJK) Padang yang ke-355, Rabu (7/8).

Pameran ini ramai oleh pelajar SD dan SMP se kota Padang.

Ia digelar di ruang bagindo aziz chan. Sementara ekspo diadakan di lapangan Apeksi.

Panitia acara pameran, Niken menyebutkan untuk mengunjungi pameran ini, pengunjung dikenakan tarif masuk. Tarif untuk pelajar adalah Rp10 ribu, guru atau pendamping Rp25 ribu, dan masyarakat umum Rp50 ribu.

Niken menambahkan, pihaknya menargetkan kunjungan harian mencapai dua ribu orang. Bagi pelajar, kunjungan dibatasi sekitar 30 menit, sementara masyarakat umum dapat menyesuaikan waktu kunjungan mereka.

"Kami juga mempertimbangkan batasan, mengingat kapasitas ruangan dan banyaknya pelajar. Selain pameran artefak, juga tersedia merchandise seperti tasbih digital dan lainnya," sebutnya.

Pameran ini menampilkan berbagai artefak bersejarah seperti jejak tapak kaki Rasul, tongkat, pedang, cambuk, rambut, dan sejumlah peninggalan lainnya.

Sementara itu berbagai produk dijajakan di stand-stand di lapangan apeksi balaikota Padang. Keberadaanya juga diserbu warga kota. (tin)

Baca berita terkait Kota Padang lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini