Gowes Adventure Diikuti Antusias Oleh Warga Padang

×

Gowes Adventure Diikuti Antusias Oleh Warga Padang

Bagikan berita
Gowes Adventure Diikuti Antusias Oleh Warga Padang
Gowes Adventure Diikuti Antusias Oleh Warga Padang

KUPASONLINE. COM - Gowes Adventure diikuti antusias oleh warga Padang. Acara ini mengambil start di plataran parkir gedung youth center. Ribuan pesepeda memadaki plataran parkir Youth center, Minggu pagi (4/8). Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT Kota Padang.

Para peserta gowes start dari Youth Center, lalu melintasi jalan Sudirman. Setelah itu pesepeda melalui jalan Rasuna Said dan jalan jalan Khatib Sulaiman. Kemudian berbelok ke jalan Juanda. Dari jalan Juanda, kemudian para peserta melintasi jalan Samudra.

Sesampai di jalan Samudera, peserta terus menyusuri jalan Batang Arau. Kemudian melintas Jembatan Kuning.

Setelah itu peserta melintasi jalan Kampung Teleng dan Jalan Seberang Palinggam. Kemudian jalan Sutan Shahrir dan Seberang Padang Utara. Kemudian lanjut ke jalan Dr. Wahidin dan jalan Proklamasi. Setelah itu berakhir di Jalan Bagindo Aziz Chan dengan titik finish di Youth Center Youth Center.

Terlihat para peserta sangat antusias mengikuti acara ini. Ada cukup banyak hadiah yang disediakan pada iven ini. Hadiah-hadiah tersebut diperebutkan oleh para pemenang. Pj Wako Padang, Andre Algamar sangat mengampresiasi semua warga yang ikut dalam iven tersebut. Ini berarti bahwa warga Padang sedang sedang berpesta dalam rangka merayakan HUT Kota Padang yang diperingati setiap tanggal 7 Agustus. (tin)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
Terkini