Makan Siang di Kantor PWI Payakumbuh Diwarnai Irfendi Arbi

×

Makan Siang di Kantor PWI Payakumbuh Diwarnai Irfendi Arbi

Bagikan berita
Makan Siang di Kantor PWI Payakumbuh Diwarnai Irfendi Arbi, Rabu 31 Juli 2024.
Makan Siang di Kantor PWI Payakumbuh Diwarnai Irfendi Arbi, Rabu 31 Juli 2024.

KUPASONLINE.COM --Silaturrahmi dengan menjamu makan siang di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh-Limapuluh Kota Sumatera Barat, selulu padat kunjungan. Kali ini, anggota PWI diwarnai kunjungan dari Irfendi Arbi dan Capt. Harmen, Rabu 31 Juli 2024.

Dihari yang berbahagia, usai makan siang, Irfendi Arbi yang digauangkan publik bakal maju sebagai calon bupati kabupaten Limapuluh Kota periode 2024-2029 nampak sangat kompak dengan para jurnalis Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota), sehingga suasana kantor PWI bertambah hangat.

Dikesempatan itu, Irfendi Arbi bincang-bincang dan diskusi soal pemilihan kepala daerah (Pilkada) dengan para wartawan yang hadir lebih kurang 20 orang, bincang-bincang itu saling memberi masukan dan pikiran-pikiran sehat terhadap sosok putra putri terbaik Limapuluh Kota.

Menurut Irfendi Arbi, dia sudah berusaha melakukan mekanisme partai politik (parpol) mulai dari pendaftaran hingga berdiskusi dan terus mengikuti aturan partai, namun hingga kini belum ada kepastian dari parpol. Yang jelas kita siap mengikuti alur partai

Hingga kini kita menunggu hasil survei dari partai. Mudah-mudahan menghasilkan yang terbaik. Namun kita yakin parpol akan mengusung dirinya maju sebagai bakal calon bupati.

"Diskusi dan makan siang di kantor PWI yang dipimpin ketua Aspon Dedi ini sangat membuka inspirasi kita, nuansa disini luar biasa dan sangat terbuka. Terimakasih atas jamuan dari para wartawan dan mohon maaf jika ada kekurangan, kekompakan para wartawan diera kepemimpinan Aspon Dedi luar biasa,"ujar Irfendi.

Sementara itu, ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Aspon Dedi menyebutkan, kita selaku ketua PWI objektif saja menilai dan menerima tamu, apakah tamu kita itu calon bupati, calon walikota, forkopimda, kepala OPD, MUI dan masyarakat lainnya. Pokoknyo kita wel come kepada semua tamu.

Bagi saya secara pribadi, sangat kenal dekat dengan semua calon bupati dan calon walikota, apalagi dengan Irfendi Arbi, tidak kenal sekarang. Kenal dekat dengan Irfendi sejak dulu sudah bertahun-tahun.

Hingga kini hubungan kami dengan Irfendi Arbi selalu terbangun dengan baik, saling berkomunikasi. Tidak hanya itu, ketika bertemu saling bercanda, contohnya hari ini, seperti yang dilihat, kami berbicara lepas dan tidak tertutup, begitulah hubungan dengan Irfendi Arbi.

"Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada uda Irfendi Arbi dan anggota DPRD kota Payakumbuh terpilih Capt. Harmen dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Payakumbuh, semoga kedua putra terbaik Luak Limopuluah ini selalu menjadi yang terbaik di mata publik,"ujar Popon nama akrap Aspon Dedi. (nura)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini