M.Habibi Harumkan Nama SMPN 2 Payakumbuh dan SSB Arafah di Tingkat Nasional

×

M.Habibi Harumkan Nama SMPN 2 Payakumbuh dan SSB Arafah di Tingkat Nasional

Bagikan berita
Kepala sekolah SMPN 2 Payakumbuh Defi Malidra, wakil kesiswaan dan guru Olahraga foto bersama dengan M.Habibi yang sukses mengharumkan Nama SMPN 2 Payakumbuh dan SSB Arafah di Tingkat Nasional
Kepala sekolah SMPN 2 Payakumbuh Defi Malidra, wakil kesiswaan dan guru Olahraga foto bersama dengan M.Habibi yang sukses mengharumkan Nama SMPN 2 Payakumbuh dan SSB Arafah di Tingkat Nasional

Surat pemanggilan 5 pemain asal klub Kota Biru Payakumbuh itu langsung disampaikan kepada pelatihnya Purwanto. Seluruh pemain yang di panggil sebanyak lebih kurang 30 orang se-Indonesia itu, sudah hadir tanggal 7 Agustus 2024 di Jakarta dengan membawa bukti surat pemanggilan, kostum klubnya masing-masing, serta lainnya sesuai surat pemanggilan.

"Sedangkan surat rekomendasi dari koordinator provinsi Sumatera Barat sudah kami terima. Surat tersebut langsung dikirim pihak provinsi Sumatera Barat kepada kami,"ujar Sugianto.

Sementara itu, pelatih klub Kota Biru Payakumbuh Purwanto (64) kepada wartawan media online ini di Payakumbuh, Jumat 26 Juli 2024 mengatakan, dengan di panggilnya 5 orang pemain terbaik Kota Biru Payakumbuh ke Jakarta guna mengikuti seleksi pemain.

Hasil dari seleksi ini akan menjadi klub U-14 Kemenpora. Kemudian tindak lanjut klub pelajar Kemenpora ini akan di terbangkan bermain se-Asia seperti tahun-tahun sebelumnya.

Besar harapan kita, agar ke 5 pemain terbaik Kota Biru Payakumbuh Sumatera Barat ini, lolos menjadi pemain klub Kemenpora. Dan kami minta kepada 5 orang pemain ini sungguh-sungguh dan serius untuk bermain. Mulai dari sekarang, jaga kesehatan dan persiapkan diri dari dini.

Untuk itu, kami mohon restu dan dukungan dari semua pihak, utamanya kepada klub sepak bola se-kota Payakumbuh dan pihak sekolah masing-masing. Pihak dinas dan instansi vertikal terkait. Terkhusus kepada para orang tua dan pemain klub Kota Biru Payakumbuh agar mensuport kawan-kawannya yang terpanggil.

"Pemanggilan 5 orang dari pusat itu, datangnya bukan dari pelatih SSB Kota Biru Payakumbuh. Kemudian, kepada anak-anak yang berangkat di harapkan dengan penuh semangat, pulangnya diharapkan dengan kepala tegak,"ujar Purwanto.

Terpisah, kepala dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kota Payakumbuh Nofriwandi didampingi sekretaris Delni Putra kepada wartawan media online ini di ruang kerjanya, baru-baru ini menyebutkan, selamat kepada 5 pemain terbaik Kota Biru Payakumbuh mengikuti seleksi tingkat nasional Kemenpora.

"Semoga ke 5 pemain terbaik Kota Biru mendapat ticket klub pelajar Kemenpora. Pesan kami agar anak-anak kami semua dapat mengharumkan nama kota Payakumbuh khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya,"ujar Nofriwandi dan Delni Putra memberi semangat. (nura)

Baca juga berita Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini