Rektor Lantik 29 Pejabat di Lingkungan UNP untuk Meningkatkan Komitmen WCU

×

Rektor Lantik 29 Pejabat di Lingkungan UNP untuk Meningkatkan Komitmen WCU

Bagikan berita
Rektor Lantik 29 Pejabat di Lingkungan UNP untuk Meningkatkan Komitmen WCU
Rektor Lantik 29 Pejabat di Lingkungan UNP untuk Meningkatkan Komitmen WCU

- Dwi Sudarno Putra, S.T., M.T., Ph.D. sebagai Kasubdit Reputasi Universitas pada Direktorat Internasionalisasi UNP tahun 2024

“Saya Krismadinata, Ph.D Rektor Universitas Negeri Padang dengan ini secara resmi melantik Saudara-Saudara dalam jabatan baru di Lingkungan Universitas Negeri Padang. Saya percaya bahwa Saudara-Saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Rektor saat melantik.

Dalam sambutan, Rektor Kris mendorong para pejabat tersebut untuk berfokus dan mengabdikan dirinya untuk mewujudkan Visi Universitas Negeri Padang menjadi universitas berkelas dunia.

“Mari bersama-sama kita membangun UNP karena UNP adalah rumah kita. Untuk yang baru dilantik, banyak hal-hal baru yang akan kita hadapi kedepannya, tantangan yang sangat besar ke depan maka mari kita fokus demi kemajuan UNP,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia menyoroti pentingnya respons cepat dan pelayanan yang efisien dari setiap civitas universitas. "Saya mengajak seluruh staf dan dosen yang telah dilantik untuk tetap fokus dalam membangun UNP meskipun terlibat dalam kegiatan di luar kampus. Kita harus bersama-sama membahu membantu untuk membangun institusi ini, dengan fokus utama pada pengembangan sumber daya manusia," tambahnya.

Sebagai penutup, Rektor mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan dan dosen atas kerja keras dan pengabdian mereka. Dia juga berkomitmen untuk melakukan evaluasi rutin baik di tingkat rektorat maupun di kalangan dosen untuk mencapai kemajuan yang signifikan bagi UNP.

Ketua dan Sekretaris Majelis Wali Amanat, Ketua dan Sekretaris Senat Akademik, Senior Eksekutif, Sekretaris Universitas, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur Sekolah Pascasarjana dan Direktur Sekolah Vokasi, Ketua LPPM dan Ketua LP3S, para Direktur dan Kasubdit, Kepala BPU, Ketua SPI, Semua Kepala UPT, Semua Kepala Kantor, Semua Kepala Departemen, Kabag dan semua Kasubag, Dosen, dan Tenaga Kependidikan semuanya. (*)

Baca juga berita terkait Kampus UNP lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini