UMRAH Tanjung Pinang menerima BIMTEK BLU dari UNP

×

UMRAH Tanjung Pinang menerima BIMTEK BLU dari UNP

Bagikan berita
UMRAH Tanjung Pinang menerima BIMTEK BLU dari UNP
UMRAH Tanjung Pinang menerima BIMTEK BLU dari UNP

KUPASONLINE.COM - Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan bimbingan teknis (Bimteks) untuk ketiga kalinya tentang Badan Layanan Umum (BLU) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjung Pinang. Kegiatan tersebut berlangsung dari 19 hingga 20 Juli 2024 di Aula Kampus UMRAH di Tanjung Pinang. Fakultas FMIPA, FEB, FBS, FIS, dan FT dari UNP menandatangani perjanjian kerja sama dengan unit kerja yang sama di kampus ini. Selain itu, ada agenda diskusi antara Tim pembina bidang Tata Kelola, Keuangan, RSB, dan Penjaminan Mutu.

Rektor UNP Krismadinata, Ph. D dalam sambutannya mengatakan " Pihak Kemendikbud memberikan kewenangan pada UNP untuk mendampingi UMRAH menuju BLU, dan kita telah kali menugaskan pada tim, alhamdulillah telah progres dan UMRAH siap menuju BLU dengan tim-tim hebat yang menghasilkan proposal yang baik, sehingga ke depan kita akan terus kerja sama dalam riset, pengabdian dan publikasi".

Sementara itu Rektor UMRAH Prof. Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi, DEA mengatakan "kita sangat apresiasi dan senang dengan kerja sama antar kampus ini, kita perlu tingkatkan kerja sama antar fakultas dan lembaga, agar sinergi ini positif untuk kemajuan bersama di tengah tantangan pendidikan global saat ini" Tegas Rektor yang memasuki periode kedua ini.

Pada bagian akhir dilaksanakan diskusi dan presentasi masing-masing fakultas dan lembaga serta badan yang melakukan kerja sama.(*)

Baca berita terkait Kampus UNP lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini