Suprayitno : Festival Maek Memperkenalkan Payakumbuh dan Limapuluh Kota ke Kancah Internasional

×

Suprayitno : Festival Maek Memperkenalkan Payakumbuh dan Limapuluh Kota ke Kancah Internasional

Bagikan berita
Pj.Walikota Payakumbuh Suprayitno bincang-bincang dengan ketua DPRD Sumbar Supardi usai pembukaan Festival Maek, di lapangan sepakbola jorong Koto Godang, nagari Maek, Rabu 17 Juli 2024  malam.
Pj.Walikota Payakumbuh Suprayitno bincang-bincang dengan ketua DPRD Sumbar Supardi usai pembukaan Festival Maek, di lapangan sepakbola jorong Koto Godang, nagari Maek, Rabu 17 Juli 2024 malam.

Sementara itu, ketua DPRD Sumbar Supardi berharap suatu saat nanti Maek menjadi destinasi wisata khusus, tempat berkumpulnya arkeolog dan peneliti-peneliti dunia. Hingga akan mampu mendatangkan tamu-tamu dan wisatawan tidak hanya dari Indonesia, tetetapi dari manca negara.

"Ketika nanti Maek ini menjadi pusat arkeolog dunia, saya pastikan Limapuluh Kota, kota Payakumbuh dan khususnya Sumbar tingkat kunjungnan pariwisatanya akan luar biasa. Jadi kita semua harus bangga dengan banyaknya potensi yang dimiliki Maek,"katanya.

Dikesemlatan itu, bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumbar dan ketua DPRD Sumbar yang telah sukses melaksanakan iven Festival Maek 2024 yang digelar Dinas Kebudayaan Sumbar.

"Festival Maek 2024 ini melampaui ekspektasi kami. Saya tidak menyangka bahwa festival maek 2024 akan semeriah ini. Luar biasa. Kami mengapresiasi Pemprov Sumbar dan Ketua DPRD Sumbar serta seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini termasuk seluruh masyarakat Maek,"ulas bupati Safaruddin. (nura)

Baca juga berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini