Momen Tahun Baru Islam, Saatnya Tingkatkan Kinerja

×

Momen Tahun Baru Islam, Saatnya Tingkatkan Kinerja

Bagikan berita
Momen Tahun Baru Islam, Saatnya Tingkatkan Kinerja
Momen Tahun Baru Islam, Saatnya Tingkatkan Kinerja

KUPASONLINE.COM - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan turut menyambut dan memperingati masuknya Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1446 Hijriah. Bersamaan juga dilaksanakan penyambutan jamaah haji asal Solok Selatan.

Mengangkat tema 'Semangat Baru, Untuk Prestasi Lebih Maju', Bupati Solok Selatan H Khairunas mengajak seluruh ASN pada acara peringatan tahun Baru ini untuk terus meningkatkan kinerjanya.

"Sebagai abdi negara, sebagai pelayan masyarakat agar meningkatkan kinerja menjadi lebih baik, bersungguh sungguh, berintegritas," kata Khairunas di Aula Sarantau Sasurambi Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (15/07/2024).

Khairunas menegaskan dalam peningkatan integritas sebagai ASN adalah dorongan untuk mengajak melompat mengejar ketertinggalan di segala bidang untuk kemajuan Kabupaten Solok Selatan.

Kemudian dalam peringatan tahun baru ini, Khairunas juga berpesan agar kita memaknai hijrahnya Rasulullah SAW untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Kami berharap kita mampu memotivasi diri sendiri keluarga dan masyarakat untuk meningkatkan keimanan dalam menghadapi tantangan kedepannya," pungkasnya.

Sementara Ketua DPRD Solok Selatan, Zigo Rolanda juga turut mengucapkan selamat datang kembali kepada 46 jamaah haji Solok Selatan.

"Semoga menjadi haji mabrur," doanya.

Terkait Momentum tahun baru, Zigo mengajak untuk kembali merenungkan dan mengintrospeksi diri.

"Apa yang kita lakukan dalam setahun lalu... Mengevaluasi apa kelemahan dan kekurangan yang ada pada diri kita...Kita jadikan ini menjadi evaluasi dan menjadikan peringatan tahun baru sebagai momentum untuk memperbaharui semangat untuk lebih baik," imbuhnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua TP PKK Solok Selatan, Ny. Erniati Khairunas, Forkopimda, Sekdakab, Asisten, Staf Ahli dan Jajaran Kepala OPD serta seluruh ASN Pemkab Solok Selatan. (mrl)

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini