Luar Biasa, Secara Pribada Wakapolda Sumbar Bantu 2 Unit Rumah Layak Huni di Limapuluh Kota

×

Luar Biasa, Secara Pribada Wakapolda Sumbar Bantu 2 Unit Rumah Layak Huni di Limapuluh Kota

Bagikan berita
Luar Biasa, Secara Pribada Wakapolda Sumbar Bantu 2 Unit Rumah Layak Huni di Limapuluh Kota, Minggu 14 Juli 2024.
Luar Biasa, Secara Pribada Wakapolda Sumbar Bantu 2 Unit Rumah Layak Huni di Limapuluh Kota, Minggu 14 Juli 2024.

KUPASONLINE.COM - Luar biasa, ditandai dengan penguntingan pita, Wakapolda Sumatera Barat (Sumbar) Brigjend Pol Gupuh Setiyono meresmikan pemakaian dua unit rumah layak huni milik Mukhtar dan Nafis di nagari Sialang, kecamatan Kapur IX, kabupaten Limapuluh Kota, Minggu siang 14 Juli 2024.

Pada kesempatan itu, keluarga Wakapolda juga menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu.

Turut hadir kapolres Limapuluh Kota AKBP Syaiful Wachid, wakapolres Limapuluh Kota, camat, Forkopimca, Babinsa dan Bhabinkmmas, sejumlah Walinagari se-kapur IX, niniak mamak, tokoh pemuda, bundo kanduang dan ratusan masyarakat setempat.

Di nagari Sialang, rombongan Wakapolda Sumbar, Gupuh Setiyono disambut dengan tari dan siriah carano didampingi istri tercinta Reni Gupuh Setiyono, bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo.

Wakapolda Sumbar, Gupuh Setiyono mengatakan pembangunan dua unit rumah layak huni untuk Mukhtar dan Nafis tersebut merupakan bantuan dirinya secara pribadi bersama keluarga. Ia berharap bantuan rumah layak huni itu bermanfaat bagi pemilik rumah dan masyarakat.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kecamatan Kapur IX, khususnya warga nagari Sialang yang telah memberikan sambutan luar biasa kepada dirinya bersama keluarga dan rombongan.

"Selama ini, kita memang mencari dimana warga yang memang layak kita bantu dan ternyata ada dua di nagari Sialang. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat nagari Sialang,"ujar Wakapolda.

Dikesempatan itu, bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dua unit rumah layak huni dari Wakapolda Sumbar untuk dua warga nagari Sialang. Bupati Safaruddin mengucapkan selamat datang di kabupaten Limapuluh Kota kepada Wakapolda Sumbar dan rombongan.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda beserta keluarga yang membantu pembangunan rumah layak huni di nagari Sialang sebanyak dua unit. Semoga apa yang Wakapolda sumbangkan ini menjadi amal ibadah yang berlipat ganda disisi Allah SWT,"ujar bupati.

Safaruddin mengungkapkan, bahwa di kabupaten Limapuluh Kota ada sebanyak lebih kurang 3000 rumah tidak layak huni yang harus segera di bangun menjadi layak huni.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini