HUT Bhayangkara Dilksanakan Dengan Forkopimda

×

HUT Bhayangkara Dilksanakan Dengan Forkopimda

Bagikan berita
Foto bersama peserta upcara HUT Bhayangkara
Foto bersama peserta upcara HUT Bhayangkara

KUPASONLINE.COM - Sebagai agenda tahunan rutin HUT Bhayangkara ke 78 di Bukittinggi dilaksanakan dengan upacara bersama Forkopimda Kota Bukittinggi.

Upacara yang dilaksanakan pada Senin (1/7/2024) dipusatkan di Halaman Balai Kota Bukittinggi.

Upacara yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, serta unsur Forkopimda Kota Bukittinggi dipimpin langsung Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, SIK.

Untuk tahun ini, peringatan Hari Bhayangkara, mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Marfendi, menyampaikan, selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada kepolisian negara Republik Indonesia. Semangat presisi diharapkan terus terpatri dalam setiap langkah Polri dalam menjalankan tugas para aparat kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, mengapresiasi kerja sama yang terjalin baik antara berbagai instansi dan Polri dalam beragam aspek, khususnya dalam hal penegakan hukum di Wilayah Republik Indonesia.

Pada peringatan hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum untuk evaluasi secara internal untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Pada peringatan kali ini juga diberikan penghargaan kepada personil kepolisian yang telah memberikan dedikasi dan kinerja luar biasa dalam melaksanakan tugas.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini