Sekda Rida Ananda, Semoga Kapolres Payakumbuh Betah di The City of Randang

×

Sekda Rida Ananda, Semoga Kapolres Payakumbuh Betah di The City of Randang

Bagikan berita
Sekda Rida Ananda, Semoga Kapolres  Payakumbuh Betah di The City of Randang.
Sekda Rida Ananda, Semoga Kapolres Payakumbuh Betah di The City of Randang.

"Kami yakin bapak kapolres yang baru akan dapat membawa warna tersendiri, motivasi baru dan tentunya perubahan yang lebih baik lagi. Banyak hal yang baik yang selama ini telah dilaksanakan menurut kami perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan,"katanya.

Dia berharap kapolres yang baru untuk terus dapat mewujudkan kondisi yang aman dan damai terutama untuk terus menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, terutama menjelang Pilkada serentak 2024 di kota Payakumbuh.

"Kami mengharapkan kapolres Payakumbuh untuk berkenan senantiasa menjalin komunikasi dengan baik bersama Forkopimda, jajaran pemerintah daerah dan instansi lainnya, supaya bisa berkoordinasi dalam melayani masyarakat kota Payakumbuh secara maksimal serta bersama mengawal pembangunan daerah,"terangnya.

Sementara AKBP Wahyuni Sri Lestari mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kerja-kerjanya selama memimpin Polres Payakumbuh.

"Kurang lebih satu setengah tahun dinas di Polres Payakumbuh. Saya merasa nyaman di Payakumbuh karena kekompakan dari kepala daerah dan unsur Forkopimda. Kami memohon maaf atas segala kesalahan yang ada,"ulasnya.

Sementara kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo mengatakan ucapan terimakasih kepada AKBP Wahyuni Sri Lestari yang telah membawa banyak hal positif yang dilakukan selama memimpin dan membawa Polres Payakumbuh lebih baik.

"Kami mengimbau dan mengajak untuk melanjutkan yang baik-baik dari apa yang diwariskan dan kami akan membawa inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,"kata Alumni Akpol 2004 tersebut.

Ia mengatakan bahwa hubungan yang selama ini terjalin baik antara pemerintah daerah dan Forkopimda agar sama-sama dapat diteruskan dan diharapkan dapat meningkat.

"Kami mohon bantuan dari seluruh pihak baik dari pemerintah daerah, unsur Forkopimda dan masyarakat,"ujarnya. (nura)

Baca juga berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini