Sekda Rida Ananda, Semoga Kapolres Payakumbuh Betah di The City of Randang

×

Sekda Rida Ananda, Semoga Kapolres Payakumbuh Betah di The City of Randang

Bagikan berita
Sekda Rida Ananda, Semoga Kapolres  Payakumbuh Betah di The City of Randang.
Sekda Rida Ananda, Semoga Kapolres Payakumbuh Betah di The City of Randang.

KUPASONLINE.COM - Selasa 9 Juli 2024, ratusan papan bunga berjejer di jalan Pahlawan Labuah Silang hingga ke kelurahan Padang Tiakar, kecamatan Payakumbuh Timur memberikan ucapan selamat kepada kapolres Payakumbuh yang baru dan ucapan terimakasi kepada kapolres yang lama.

Dengan ramainya ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih itu, menandakan kinerja kapolres yang lama sukses mengemban amanahnya di Payakumbuh dan sekitarnya. Satu bukti kesuksesan itu, terlihat ketika Pemilu serentak Februari kemaren berjalan kondusif dan aman serta lancar.

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Payakumbuh diwakili Sekda Rida Ananda saat pelaksanaan Kenal Pamit Kapolres Payakumbuh di Mapolres Payakumbuh, menyebutkan

pemerintah kota Payakumbuh meyakini sinergitas antara pemerintah daerah bersama Polres Payakumbuh akan tetap terjalin dengan baik dan lebih kuat di bawah pimpinan AKBP Ricky Ricardo.

"Selamat datang untuk bapak Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo yang menggantikan ibuk AKBP Wahyuni Sri Lestari yang menjabat Irbid Itwasda Polda Jateng. Insya Allah sinergitas yang baik akan tetap terjalan dengan Kapolres yang baru,"kata Rida.

Hadir dalam kegiatan Kenal Pamit tersebut Sekda kabupaten Herman Azmar, Pj Ketua TP-PKK Chece Rida, unsur Forkopimda kota Payakumbuh, kepala OPD se-kota Payakumbuh, dan pejabat utama Polres Payakumbuh.

Ditambahkan Rida ucapan terima kasih kepada AKBP Wahyuni Sri Lestari yang selama ini telah melaksanakan perannya sesuai dengan tugas dan fungsi Polri yang presisi.

"Dan apresiasi yang setinggi tingginya atas hubungan komunikasinya yang telah terjalin baik selama ini dengan pemerintah daerah kota Payakumbuh maupun dengan unsur Forkopimda Payakumbuh,"jelasnya.

Ia mengatakan atas dukungan dan dedikasi serta kinerja yang luar biasa oleh ibuk kapolres beserta jajaran, maka Pemko Payakumbuh memberikan penghargaan Harkabtibmas dan apresiasi atas Penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 yang aman dan damai di kota Payakumbuh.

Kemudian buat bapak AKBP Ricky Ricardo, selaku kapolres Payakumbuh yang baru, pemerintah dan masyarakat kota Payakumbuh mengucapkan selamat datang dan semoga betah di kota Payakumbuh The City of Randang.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini