Wako Solok Apresiasi Ajang Turnamen Sepak Bola Fadlul Effendi Cup 2024

×

Wako Solok Apresiasi Ajang Turnamen Sepak Bola Fadlul Effendi Cup 2024

Bagikan berita
Wako Zul Elfian Umar (tengah baju putih) dan Fadlul Effendi (tengah baju hitam) bersama Pejabat lainnya dan jajaran Askot PSSI Kota Solok.
Wako Zul Elfian Umar (tengah baju putih) dan Fadlul Effendi (tengah baju hitam) bersama Pejabat lainnya dan jajaran Askot PSSI Kota Solok.

KUPASONLINE.COM - Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, merasa senang dan mengapresiasi ajang Turnamen Sepak Bola Fadlul Effendi Cup, yang akan digelar pada 27 Juli sampai dengan 30 Agustus 2024 di GOR Marah Adin, Laing, Kota Solok.

Apresiasi itu, disampaikan langsung Wali Kota Zul Elfian Umar, saat menerima kunjungan Direktur PT. Morowali Mitra Perkasa (MMP), Fadlul Effendi di Ruang Kerja Wali Kota Solok, Rabu, 3 Juli 2024.

Saat itu, hadir, Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Solok, Nurzal Gustim, Kadis PUPR Kota Solok, Afrizal, Kabag Prokomp Setda Kota Solok, Deddy Agung Pratama, Bendahara Askot PSSI Kota Solok, Moliandro beserta jajaran Exco dan Komite Askot PSSI Kota Solok.

Kunjungan tersebut, dalam rangka persiapan pelaksanaan Turnamen sepakbola 'Fadlul Effendi Cup' yang rencananya akan digelar di Stadion Marah Adin, Laing, Kota Solok 27 Juli sampai 30 Agustus 2024.

Turnamen ini, rencananya akan diikuti oleh 32 Klub Sepakbola terbaik dari Regional Sumatera dengan total hadiah sebesar Rp 185 Juta.

Wali Kota Zul Elfian Umar mengatakan, Pemerintah Kota Solok sangat mendukung dan siap membantu semaksimal mungkin, agar turnamen sepakbola ini berjalan lancar dan sukses.

Karena kita sadari kata Zul Elfian Umar, Multiplier effect dari turnamen sepak bola sangat besar. Salah satunya, UMKM Kota Solok juga akan banyak berjualan, saat turnamen ini digelar.

Pemerintah Kota Solok, ujar Zul Elfian Umar, akan bersama menyukseskan Turnamen ini, semoga berjalan lancar dari awal sampai akhir.

" Kita harapkan, ini merupakan awal baik, dan akan berlanjut dengan Turnamen edisi kedua, ketiga dan seterusnya," ucap Zul Elfian Umar.

Sebelumnya, Fadlul Effendi mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Solok, dan juga mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Wali Kota Solok.

Editor : Riswan Jaya
Bagikan

Berita Terkait
Terkini