Hipmi Kota Payakumbuh Siap Berkolaborasi dengan Pemko Payakumbuh

×

Hipmi Kota Payakumbuh Siap Berkolaborasi dengan Pemko Payakumbuh

Bagikan berita
Pj Walikota Payakumbuh saat menerima audiensi Pengurus Hipmi kota Payakumbuh, baru-baru ini.
Pj Walikota Payakumbuh saat menerima audiensi Pengurus Hipmi kota Payakumbuh, baru-baru ini.

KUPASONLINE.COM -Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) merupakan organisasi kumpulan para pengusaha muda di seluruh Indonesia berdasarkan semangat untuk menumbuhkan wirausaha dikalangan pemuda.

"Salah satu tujuan HIPMI adalah mendorong jiwa kewirausahaan, membina, mengembangkan, dan memajukan pengusaha muda Indonesia,"ujar ketua umum BPC Hipmi kota Payakumbuh periode 2024-2027 Chairul Mufti saat diterima audiensi dengan Pj Walikota Payakumbuh baru-baru ini.

Pihaknya siap berkolaborasi dengan Pemko Payakumbuh dalam upaya peningkatan pembangun. "Insya Allah kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah kota Payakumbuh,"tambahnya didampingi Ketua Hipmi sebelumnya Dika Sacen bersama pengurus dan anggota Hipmi lainnya.

Selain itu, pengurus Hipmi kota Payakumbuh juga menyampaikan terkait akan dilaksanakannya pelantikan pengurus 2024-2027 pada pertengahan Juli.

Oleh karena itu, kami harap organisasi ini dapat terwujud di kota Payakumbuh dengan baik dan sukses mengingat kota Payakumbuh dan HIPMI sama-sama memiliki visi misi yang searah dan dengan adanya HIPMI kota Payakumbuh ini tentunya akan membantu Pemko Payakumbuh.

Pengukuhan dan pelantikan organisasi Hipmi di kota Patakumbuh periode 2024-2027 ini bertujuan untuk membuat suatu wadah atau organisasi yang memiliki jiwa wirausaha untuk dapat mewujudkan usahanya dan untuk memperluas usahanya dengan cara bersaing sehat.

Sebagaimana kita ketahui bahwa kota Payakumbuh sangat menjunjung tinggi Entrepreneurship, maka dengan adanya organisasi Hipmi semakin mendukung terciptanya wirausahaan yang handal di Payakumbuh

Diharapkan dengan telah terbentuknya pengurus baru organisasi Hipmi di Payakumbuh dapat membantu para wirausahaan untuk memperluas networking, menambah wawasan dalam bidang bisnis dan ekonomi, serta menambah pengalaman dalam berbisnis dan berorganisasi.

"Oleh karena itu, hal ini bukanlah hanya keinginan melainkan juga kebutuhan bagi wirausahaan yang sebagian besar ingin menjadi seorang pengusaha,"ujar Chairul Mufti

Sebelumnya, Pj Walikota Payakumbuh Suprayitno menumpangkan harapan besar untuk pengurus Hipmi setempat khususnya dalam upaya peningkatan perekonomian.

Editor : Sri Agustini
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini