Polri Harus Terus Tingkatkan Modernisasi dalam Menjalankan Tugas

×

Polri Harus Terus Tingkatkan Modernisasi dalam Menjalankan Tugas

Bagikan berita
Pada upacara HUT Bhayangkara ke-78 bertempat di halaman kantor Walikota Payakumbuh, Senin 1 Juli 2024. Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H  menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri.
Pada upacara HUT Bhayangkara ke-78 bertempat di halaman kantor Walikota Payakumbuh, Senin 1 Juli 2024. Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri.

KUPASONLINE.COM - Pada upacara HUT Bhayangkara ke-78 bertempat di halaman kantor Walikota Payakumbuh, Senin 1 Juli 2024. Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polri atas dedikasi dan pengabdiannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolri juga menekankan pentingnya transformasi Polri menuju Polri yang presisi, yaitu prediktif, responsif, dan transparan akuntabel.

Transformasi ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan mewujudkan Polri yang berorientasi pada hasil.

Polri memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan nasional, khususnya dalam mempercepat transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan. Polri harus terus meningkatkan profesionalisme dan modernisasi dalam menjalankan tugasnya.

"Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 diharapkan menjadi momentum bagi Polri untuk terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi Polri yang dicintai, dipercaya, dan dibanggakan oleh masyarakat,"kapolres.

Kemudian, penjabat Walikota Payakumbuh Suprayitno menekankan pentingnya sinergi berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga situasi keamanan dan kondusifitas.

Pesan tersebut disampaikannya saat menghadiri upacara HUT ke-78 Bhayangkara bertempat di halaman kantor Walikota Payakumbuh.

"Semoga Polri semakin profesional, dicintai oleh masyarakat, serta menjadi mitra yang efektif bagi pemerintah kota Payakumbuh,"kata Pj Wako Suprayitno.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H dan Komandan Upacara Kasat Reskim Polres Kota Payakumbuh AKP Doni Prama Dona, S.H

Selanjutnya, Perwira Upacara Kasat Lantas Polres Kota Payakumbuh AKP Firdaus, S.H, M.H, serta dihadiri seluruh personil Polres Payakumbuh, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini