Pemko Payakumbuh Optimis Raih Penghargaan WTN

×

Pemko Payakumbuh Optimis Raih Penghargaan WTN

Bagikan berita
Devitra--Kadishub Kota Payakumbuh
Devitra--Kadishub Kota Payakumbuh

Kepada media, Suprayitno mengatakan optimis di tahun berikutnya kota Payakumbuh akan kembali meraih WTN, tentunya kita optimis penghargaan dalam bidang transportasi dan fasilitas publik ini dapat kembali diraih kota Payakumbuh seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Mengingat kota payakumbuh juga terus berbenah dalam bidang yang dinilai pada penghargaan WTN ini,”jelas Suprayitno.

Ditambahkan Suprayitno, pada tahun 2024 ini, terdapat lebih kurang 108 kabupaten/kota se-Indonesia yang masuk dalam tahapan penilaian WTN, dan untuk Provinsi Sumatera Barat hanya lima daerah yang masuk dalam nominasi dan melakukan presentasi untuk meraih WTN 2024, yakni kota Solok, kota Payakumbuh, kota Padang Panjang, kabupaten Pesisir Selatan dan kabupaten Tanah Datar.

Saat proses penilaian berlangsung, saya dalam presentasinya memaparkan secara rinci lima bidang utama kepada tim penilai, diantaranya bidang Lalu Lintas, Angkutan Jalan, Sarana Transportasi Darat, Prasarana Transportasi Darat dan terkahir bidang Umum.

"Dalam paparannya juga didukung oleh tim bidang Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika dengan ditampilkannya visual video terhadap tim penilai terkait transportasi dan fasilitas publik kota Payakumbuh,"terang Suprayitno. (nura)

Baca berita terkait Kota Payakumbuh lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini