Eva Nasri, Dalam Pengelolaan Bisnis Memerlukan Strategi yang Mumpuni

×

Eva Nasri, Dalam Pengelolaan Bisnis Memerlukan Strategi yang Mumpuni

Bagikan berita
Eva Nasri (4 dari kanan baju hitam) dan pejabat lainnya bersama Peserta Pelatihan.
Eva Nasri (4 dari kanan baju hitam) dan pejabat lainnya bersama Peserta Pelatihan.

KUPASONLINE.COM - Bupati Solok diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Eva Nasri mengatakan, dalam pengelolaan bisnis tentu memerlukan strategi yang mumpuni.

Untuk itu kata Eva Nasri, Pemerintah berperan untuk membina para pelaku usaha, dalam menciptakan strategi bisnis, yang dapat membantu perkembangan usahanya.

Eva Nasri menyampaikan hal itu, diacara Pembukaan Pelatihan Pengelolaan Bisnis dan Manajemen Wirausaha Tahun 2024 dengan Tema "Dengan Pelatihan Manajemen Kita Tingkatkan Pengelolaan Sentra IKM Secara Profesional" di Solok Premiere Hotel, Kamis, 27 Juni 2024.

Acara itu, dihadiri Kepala DKUKMPP Kabupaten Solok, Ahpi Gusta Tusri, Kepala OPD lingkup Pemkab Solok, Camat X Koto Singkarak, Crismon Dharma dan Pelaku UMKM dan IKM serta para peserta Pelatihan dari Kabupaten Solok.

Eva Nasri mengatakan, agar Bisnis bisa terus berjalan,perlu tekat dan keseriusan kita. Untuk itu, kita berharap seluruh peserta senantiasa semangat dan tekun untuk menjalani bisnis yang dijalankan.

Diera kemajuan teknologi ujar Eva Nasri, mari kita menyesuaikan diri dengan memaksimalkan penggunaan teknologi dalam pengembangan bisnis dan industri, sesuai perkembangan zaman.

" Kita berharap, pelatihan ini dapat memberikan ilmu yang berdampak dalam pengembangan perindustrian di Kabupaten Solok kedepannya " tutur Eva Nasri.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Kepala DKUKMPP Kabupaten Solok, Ahpi Gusta Tusri dalam laporanya antara lain mengatakan, Peserta kegiatan ini merupakan Pengusaha IKM Keripik Ubi di Nagari Sumanii, yang menjadi bagian dari DAK Perindustrian Tematik Pariwisata sebanyak 25 Orang Peserta.* (li2).

Editor : Irda Lili
Bagikan

Berita Terkait
Terkini