Polresta Kembali Gelar PWR 10 K

×

Polresta Kembali Gelar PWR 10 K

Bagikan berita
Keterangan Kapolresta Bukittinggi untuk kegiatan PWR 10 K
Keterangan Kapolresta Bukittinggi untuk kegiatan PWR 10 K

KUPASONLINE.COM - Setelah sukses melaksanakan event pertama, Polresta Bukittinggi kembali menggelar Police Woman Run (PWR) 10 K 2024.

Berbagai persiapan terus dilakukan untuk kegiatan yang akan digelar pada Minggu 11 Agustus mendatang.

Dalam keterangan persnya, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati SIK pada Jumat (21/6/2024), menjelaskan kegiatan PWR 10 K memang akan dijadikan agenda tahunan Polresta Bukittinggi.

Kegiatan ini sendiri adalah dalam memeriahkan HUT Polwan ke 76 tahun 2024 serta untuk memeriahkan HUT RI ke 79 dengan nuansa merah putih.

Kegiatan ini akan dijadikan event tahun Polresta Bukittinggi sebab, Bukittinggi adalah Kota sebagai lahirnya Polwan pertama di Indonesia dan juga bisa masuk dalam agenda Pemko Bukittinggi sebagai Kota Wisata.

Untuk kali ini, demi suksesnya kagiatan tersebut Polresta Bukittinggi juga mengundang salah Event Organizer (EO) yang menghendel semua persiapan dan ketika pelaksanaannya sendiri, serta pendaftaran sudah dimulai sejak 6 Juni lalu.

Untuk kali ini penyelenggara sendiri membatasi peserta sebanyak 2000 orang dan sejauh ini sudah mendaftar sekitar 500 orang dengan beberapa kategori dan tingkatan.

Selain itu, Polresta Bukittinggi kata Kombes Yessi, juga sudah mengundang seluruh Polisi di seluruh Indonesia untuk mengikuti PWR 10 ini, seperti yang dilaksanakan pada tahun lalu.

" Jadi sekali kami sampaikan, kegiatan ini dilaksanakan bukan lantaran Kapolresnya Polwan, tapi untuk mengingatkan sejarah yang juga dibuktikan dengan adanya tugu Polwan di Bukittinggi dan siapapun jadi pimpinan Polresta Bukittinggi nantinya agar event ini tetap dilaksanakan,"ujar Kapolresta.

(wan)

Editor : Ikhwan Salim
Bagikan

Berita Terkait
Terkini