Bakal Harumkan Nama Daerah, Persilubu Berlaga di Pekanbaru

×

Bakal Harumkan Nama Daerah, Persilubu Berlaga di Pekanbaru

Bagikan berita
14 orang kontingen pencak silat untuk berlaga dikejuaraan Pekanbaru Championship 5 pada tanggal 20-23 Juni mendatan
14 orang kontingen pencak silat untuk berlaga dikejuaraan Pekanbaru Championship 5 pada tanggal 20-23 Juni mendatan

KUPASONLINE.COM - Sekretaris Daerah kabupaten Limapuluh Kota Herman Azmar melepas 14 orang kontingen pencak silat Persilubu (Persatuan Silat Luak Nan Bungsu) Solok Bio-Bio untuk berlaga dikejuaraan Pekanbaru Championship 5 pada tanggal 20-23 Juni mendatang.

Selain dilepas oleh Sekda Herman Azmar, kegiatan tersebut juga turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eki Hari Purnama, Asisten Administrasi Umum A. Perama Putra, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah Raga Kris Susmaji dan Ketua Perguruan silat Persilubu Solok Bio-Bio Sarnen Indra, Para Kontingen serta Official. Pada Rabu, 19/6/24) di halaman kantor bupati setempat.

Dalam arahannya, Sekda Herman Azmar menyampaikan kepada seluruh atlet yang terlibat dalam kejuaraan ini agar dapat tampil maksimal untuk memperoleh prestasi serta dapat mengharumkan nama daerah.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sikap dan perilaku yang sportif dan tetap menjaga nama baik daerah. Patuhi aturan main dan ikuti semua instruksi pelatih,"ucapnya.

Selain itu Herman Azmar juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan antar anggota kontingen dan saling mensupport serta saling mengingatkan bahwa kebersamaan salah satu kunci meraih kesuksesan.“Tetap jaga kekompakan dan saling menyemangati,"pesannya.

Sementara itu, ketua perguruan silat Persilubu Solok Bio-Bio Sarnen Indra mengatakan sebanyak 14 atlet akan berlaga dikejuaraan Pekanbaru Championship 5 yang akan berlangsung di Gelanggang Remaja Kota Pekan Baru.

"Alahamdulillah, kita mengucapkan terimakasih kepada pemerintaah darah yang telah mensuport kegiatan ini. Mudah-mudahan dengan suport dan motifasi yang diberikan akan menambah semagat para atlet dalam berkompetisi,"ucap Sarnen Indra. (nura)

Baca berita seputar Kabupaten Limapuluh Kota lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini