Salah Seorang Dari Empat Orang Pelaku Curanmor di Lumpuhkan Dengan Timah Panas

×

Salah Seorang Dari Empat Orang Pelaku Curanmor di Lumpuhkan Dengan Timah Panas

Bagikan berita
Salah Seorang Dari Empat Orang Pelaku Curanmor di Lumpuhkan Dengan Timah Panas
Salah Seorang Dari Empat Orang Pelaku Curanmor di Lumpuhkan Dengan Timah Panas

KUPASONLINE.COM -- Konferensi Pers Polres Pasaman Barat bertepat di Depan Mako Polres Pasaman Barat.Polres Pasaman Barat gelar Konferensi pers terkait dengan pengungkapan kasus yang menonjol di wilayah hukum Polres Pasaman Barat, Rabu (19/6/2023/4).

Kegiatan Konferensi Pers di pimpin langsung oleh Polres Pasaman Barat AKBP Agung Tribawanto S.IK. Dalam kegiatan ini Polres Pasaman Barat di dampingi oleh Kasi Humas AKP Zulfikar dan Sat Reskrim Polres Pasaman Barat AKP Pahrel Lubis.

Kapolres Pasaman Barat Agung menyampaikan kepada media kegiatan Konferensi Pers meliputi keberhasilan Sat Reskrim dan Polsek Jajaran dalam ungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotorbermotor (Curanmor)di Wilayah Hukum Polres Pasaman Barat.

Saat ini empat orang tersangka pencurian sepeda motor sudah berhasil di Tangkap Jajaran Satreskrim Polres Pasaman Barat bekerjasama dengan seluruh Polsek Jajaran di Pasbar. Untuk saat ini para pelaku sudah di amankan di Mako Polres Pasaman, Seluruh pelaku di tangkap di lokasi yang berbeda, " ujarnya Agung.

"Salah seorang pelaku, berusaha lari dan melawan saat diamankan, petugas terpaksa di berikan tembakan terukur," lanjutnya.

Terkait bagaimana pelaku melakukan aksinya, Agung juga menyampaikan, " Pelaku mengambil sepeda motor korban memakai kunci T, saat korban memarkirkan kendaraan nya di Teras rumah, di parkiran mesjid, dan lokasi lainnya, "

Untuk laporan ambil paksa di jalan atau membegal belum ada laporan dari para korban ataupun korban lainya, "

Para pelaku ini setelah melakukan pencurian langsung menjual sepeda motor tersebut dengan dalih pinjam pakai barang dan uang. Hasil penjualan di gunakan untuk membeli barang haram berupa Jenis Sabu dan lainnya, "

Untuk lebih jelasnya nanti akan kita lakukan Pres Rilis terkait Curanmor ini setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan pengembangan khusus ini, "

Di akhir Konferensi Kapolres Pasaman Barat mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat Bersama-sama dan bersinergi menjaga lingkungan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusi," tagasnya. (Dedi)

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
Terkini