Bupati Limapuluh Kota Safaruddin, Bangun Rumah Nenek Nurbaina

×

Bupati Limapuluh Kota Safaruddin, Bangun Rumah Nenek Nurbaina

Bagikan berita
Bupati Limapuluh Kota Safaruddin, Bangun Rumah Nenek Nurbaina, Kamis 13 Juni 2024.
Bupati Limapuluh Kota Safaruddin, Bangun Rumah Nenek Nurbaina, Kamis 13 Juni 2024.

Generasi Muda Sawahlaweh diwakili Alek Dt Paduko Lobiah, Syafril Dt Simarapi, Meddy, dan Masyudha Putra berterimakasih kepada bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo yang sudah hadir menyaksikan warga bergotong royong untuk membedah rumah nenek Nurbaina dan rumah Kanto Uk-Ek. Sekaligus memberi bantuan sebesar Rp7 juta bersama dengan Baznas.

Kedatangan bupati Safaruddin disambut hangat oleh masyarakat. Ucapan terimakasih juga disampaikan walinagari Tungkar Yusrizal Dt Pado bersama, tokoh-tokoh masyarakat nagari Tungkar, seperti H. AM Dt Bandaro Kuniang, Syafrizal Dt Bandaro Panjang, M Nur Dt. Paduko Alam, Dt. Alat Cumano, Sitas, Riko Arisandi, Is Taratak dan lainnya.

Mereka menyebut, bupati Safaruddin sangat peduli terhadap nagari Tungkar.

Hal serupa disampaikan tokoh muda Limapuluh Kota asal Situjuah Limo Nagari, M. Fajaf Rillah Vesky. Menurut Fajar, baru bulan lalu, bupati Safaruddin bersama Baznas, membantu bedah rumah di jorong Dalam Nagari. Kini, dibantu pula bedah rumah di jorong Sawahlaweh.

Sebelumnya, bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo juga menerbitkan SK Tanggap Darurat Bencana, untuk menangangu banjir bandang dan normalisasi Sungai Batang Sandir dengan Sungai Ujuang Guguak. Banyak kepedulian Bupati terhadap Tungkar.

"Begitu pula, terhadap Nagari lain di Situjuah Limo Nagari. Seperti saat ini, yang sedang dilakukan pengerjaan box couver gorong-gorong di Kelok Pangorangan. Setelah kita kunjungi bersama-sama beberapa pekan lalu.

Mudah-mudahan, Pak bupati tidak lelah dan tetap memperhatikan Situjuah Limo Nagari,"ujar M. Fajar Rillah Vesky. (nura)

Baca berita terkait Kabupaten Limapuluh Kota lainnya di Google News

Editor : Wanda Nurma Saputri
Bagikan

Berita Terkait
pemko padang
Terkini