Ketua Forikan Hj. Emiko, Potensi Perikanan di Kabupaten Solok Sangat Besar

×

Ketua Forikan Hj. Emiko, Potensi Perikanan di Kabupaten Solok Sangat Besar

Bagikan berita
Hj. Emiko (tengah) didampingi Kadis Perikanan dan Pangan, Syoufitri, bersama Kelompok Perikanan dan Pangan se-Kabupaten Solok
Hj. Emiko (tengah) didampingi Kadis Perikanan dan Pangan, Syoufitri, bersama Kelompok Perikanan dan Pangan se-Kabupaten Solok

KUPASONLINE.COM - Ketua Umum Forikan Kabupaten Solok, Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, mengatakan, potensi Perikanan di daerah itu sangat besar, dengan banyaknya danau, sungai serta lubuak larangan/kolam ikan.

Terkait itu, Ketua Umum Forikan Kabupaten Solok, Hj. Emiko Epyardi Asda, meminta kepada Dinas Perikanan dan Pangan Kabupaten Solok, untuk dapat lebih berperan dalam pembangunan Kabupaten Solok di bidang perikanan dan pangan.

Hj. Emiko menyampaikan hal itu, di acara Temu Ramah dengan Kelompok Perikanan dan Pangan se-Kabupaten Solok di UPT Balai Benih Ikan (BBI) Sungai Janiah, Kecamatan Gunung Talang, Kamis, 13 Juni 2024.

Acara itu, dihadiri Kepala Dinas Perikanan dan Pangan (DPP) Kabupaten Solok Ir. Syoufitri, MM, Kadis Perkim, Retni Humaira, S.Sos, Kadis DLH, Asnur, SH, MM.

Juga hadir, Camat Gunung Talang, Riswandi B, Wali Nagari Sungai Janiah, Safridola, dan jajaran Forikan Kabupaten Solok.

Hj. Emiko juga mengatakan, Dinas Perikanan dan Pangan Kabupaten Solok hendaknya dapat bersinergi, dengan seluruh OPD atau organisasi lainnya.

Sehingga ujar Hj. Emiko, kita akan lebih bisa membangun Kabupaten Solok ini dari segi Perikanan dan Pangan.

" Mudah–mudahan, dengan adanya pertemuan ini, Kelompok Perikanan dan Pangan se Kabupaten Solok,dapat lebih maju kedepannya dengan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Solok " tutur Hj. Emiko.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perikanan dan Pangan Kabupaten Solok, Ir. Syoufitri, MM, dalam laporanya, mengucapkan terima kasih, kepada Ketua Umum Forikan Hj. Emiko Epyardi Asda, yang telah berkesempatan hadir pada kegiatan ini.

Pada hari ini ujar Syoufitri, kita mengadakan kegiatan di Balai Benih Ikan Sungai Janiah.

Editor : Irda Lili
Bagikan

Berita Terkait
Terkini